20. Sua Berulah

408 60 11
                                    

•^•

"2 minggu lagi kalian menikah,papi tanya sekali lagi sama kamu, serius mau menikah?"

Kediaman rumah Sua rasanya mencekam,kedua orang tuanya menyidang dirinya karena 2 minggu lagi hari besar akan terjadi. Kalau kalau Sua membatalkan,bisa secepatnya diurus atau bila Sua berubah pikiran sebelum terlambat.

"Serius! Aku serius mau menikah sama beomgyu!"

"Kamu yakin ngak bakal menyesal?"

"Ngak!"

Papinya menghela nafas,anaknya itu sungguh keras kepala. Papinya itu tahu kalau beomgyu sama sekali tidak menginginkan perjodohan ini apalagi sebenarnya yang meminta di jodohkan adalah Sua sendiri.

Maminya juga menghawatirkan anaknya tapi melihat tekad yang begitu besar ia pun tidak terlalu keberatan menikahkan anaknya dengan beomgyu. Sua telah melihat beomgyu pertama kali ketika papinya tak sengaja bertemu dengan jaehyun di sebuah restoran saat itu ada beomgyu juga tetapi beomgyu tidak melihat kearah Sua. Ia tertarik pada beomgyu sehingga meminta papinya mengenalkan dirinya pada beomgyu,tapi karena urusan bisnis jadi acara perkenalan itu tertunda lumayan lama.

Karena merasa bersalah pada anaknya,sang papi pun berkata akan memenuhi semua keinginan anaknya dan yang di inginkan Sua adalah menjodohkannya dengan beomgyu. Awalnya tidak yakin,tapi papinya sudah berjanji akan menuruti semua keinginannya dan hal itu terjadi begitu saja sampai tak terasa 2 minggu lagi mereka akan resmi menikah.

Disisi lain beomgyu juga sedang kalut dengan pikirannya, memikirkan perjodohan konyol itu, perasaannya pada taehyun,dan perasaan kai. Semua berputar seenaknya didalam otak kecilnya itu.

"Kak beomgyu! Hari ini ada tugas,mau ngerjain bareng?"

Suara kai berhasil membawa beomgyu ke dunia nyata setelah melamun,sudah hari jumat dimana hari terakhir sekolah sebelum akhir pekan. Beomgyu menoleh dan mengiyakan ajakan kai seraya memasukkan buku bukunya kedalam tas.

Kai tersenyum senang juga menunggu beomgyu selesai mengemasi barangnya. Yeonjun,soobin dan taehyun sudah keluar sedari tadi entah akan melakukan apa sampai buru buru seperti itu. Beomgyu dan kai berjalan melewati lorong biasanya dengan candaan ringan seolah lupa pengakuan kai 1 minggu lalu.

Menaiki mobil beomgyu karena pagi tadi kai berangkat bersama sama dengan yeonjun dan soobin. Disempatkannya juga membeli beberapa camilan untuk menemani hari yang pastinya akan melelahkan dengan banyak tugas.

Rumah kai.

Mereka tiba, keduanya masuk dan langsung duduk di ruang tamu mengistirahatkan tubuh sejenak sebelum akhirnya kai mandi untuk mengganti pakaiannya. Bersiap siap mengerjakan tugas, berbagai camilan berserakan dan suara televisi yang di nyalakan beomgyu.

Beomgyu bermain main dengan fitur di aplikasi instaton miliknya memotret segala apapun yang ia lihat tak terkecuali kai yang tengah mengerjakan tugasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu bermain main dengan fitur di aplikasi instaton miliknya memotret segala apapun yang ia lihat tak terkecuali kai yang tengah mengerjakan tugasnya.

Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang