17. Rumah Sahabat

434 67 4
                                    

Jangan lupa Voment gaiss
Suka gasadar kalo typo :›

•^•

"Ngapain lo dijodohin? Kesambet apaan dan mak bapak lo kali ini"

Kata taehyun setelah menyuruh beomgyu masuk kedalam mobilnya tak lupa membantu membawakan tas dan diletakkan di bagasi mobil. Keduanya langsung berangkat,rumah taehyun cukup jauh dari rumah beomgyu jadi setidaknya beomgyu bisa menikmati angin malam yang menenangkan dari jendela yang sengaja ia buka.

Beomgyu tertegun melihat taehyun dengan damage tak main main yang terbalut kaos putih miliknya apalagi bersebelahan dengannya sehingga itulah alasan beomgyu terus menatap keluar jendela pura pura menikmati langit malam.

"Kayanya mereka kerasukan setan London deh,gue juga bingung kenapa gitu"

"Tapi gapapa kali kalo cuma kenalan aja"

"Ogah,gue mau ga kenal lebih baik"

"Kenapa? Kan cuma kenalan doang lagian katanya lo coba disuruh ketemu dia dulu terus enaknya gimana jadi belum tentu langsung nikah kan"

"Iya sih,tapi gue gamau pokoknya males"

Taehyun memberikan Minuman Pororo kesukaan beomgyu yang memang ada beberapa di rumahnya karena sang mama yang mengoleksi botolnya. Beomgyu tersenyum senang melihat itu dan langsung diraihnya botol biru imut dari tangan taehyun.

"Jadi nanti ke rumah gue dulu?"

"Iya,terus pulang sekolah nanti gue ke rumah kai aja kali ye udah lama juga kaga main main kesana"

"Boleh tuh,akhir akhir ini si kai sering diem coba deh lo tanya kenapa"

"Oh ya? Masih muda berlagak banyak masalah"

Perjalanan itu dihiasi berbagai topik pembicaraan sampai akhirnya tiba di rumah taehyun yang besar menjulang tinggi begitu juga pagar hitamnya. Memarkirkan mobil ke tempatnya, mengeluarkan barang di bagasi dan berjalan masuk ke arah pintu.

Tok tok

"Anak ganteng pulang"

"Dih"

"Password rumah gue gitu"

"Aneh!"

Mereka masuk,taehyun meletakkan tas itu di sofa dan beomgyu yang sudah berhamburan ke meja makan yang bergabung dengan dapur dan melihat ada kue di atas meja itu. Diraihnya dan di coba.

"Weeek! Kue apaan nih,gaenak banget! Lo beli? Parah sih sayang banget kalo beli gaenak gini"

Taehyun menoleh melihat beomgyu heboh sendiri karena makanan yang ia makan. Di buangnya kue yang tinggal setengah di tangannya itu dan cepat cepat meneguk air.
Beomgyu memang seenaknya bila sudah ada di rumah taehyun.

"Kue buatan gue itu"

Sahut suara dari arah tangga yang mengagetkan taehyun dan beomgyu bersamaan apalagi beomgyu yang seketika tersedak karena suara itu tiba tiba muncul dan itu suara seorang wanita.

"Kok ada cewe di rumah lo!?"

"Kaget sialan,ini hwayeon sepupu gue"

"O-oh sepupu,kirain.."

"Tunggu,kue kak hwa? Berarti gue ga sopan dong!"

Beomgyu baru tersadar karena pikirannya yang sudah kemana mana melihat wanita di rumah taehyun apalagi sangat cantik. Hwayeon menyeringit memandang beomgyu yang blak blakan sekali tanpa dosa tentunya ia marah karena kue yang sudah susah payah ia buat mengikuti resep di internet malah dibilang tidak enak.

Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang