6. Anggota Baru

677 94 1
                                    

Jangan lupa Voment gaiss :> suka typo

Laki laki dengan seragam sekolah yang rapi itu berjalan memasuki sekolahnya dengan riang karena tidak terlambat seperti beberapa hari yang lalu.

Ia bertemu dengan wakil utama OSIS yang duduk di depan gerbang dengan tatapan dingin nan datar seperti biasanya dan wakil kedua OSIS yang duduk di sebelahnya.

"Pagi kakak kakak~"

"Oi tumben ga telat lu gyu"

"Hehe iya nih kak jim, lagi bisa bangun pagi"

"Tumben ga pergi sama five boys?"

Tanya jimin yang sibuk dengan berbagai catatan di depannya.

"Kak soobin sama kak yeonjun kayanya udah ada di kelas tapi kalau heuningie sama tyun gatau deh"

"Gue tadi liat yeonjun sama soobin udah dateng" kata suga.

"Oh? Gue ga liat"

"Lo bukannya sibuk nelepon juki gangguin dia?"

Jimin hanya tertawa polos sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal.

Ketika itu,taehyun dan heuning kai menepuk pundak beomgyu sambil menyapa kedua kakak kelasnya dengan ramah.

"Hai kak.. Eh gyu gue minum susu strawberry kok ga manis sih?"

Kata laki laki dengan tinggi 177 yang meletakkan tangannya di pundak beomgyu dengan santainya.

"Kok bisa? Lidah lo eror kali" sahut beomgyu.

"Sembarangan! Soalnya manisnya ada di lo hahaha! Yuk kai kabur!"

Taehyun menarik tangan heuning kai cepat cepat dan kabur begitu saja menyisakan beomgyu yang sudah berteriak kesal diikuti tawa jimin dan senyum manis suga.

"KANG TAEHYUN GASOPAN! GUE LEBIH TUA DARI LO!"

Beomgyu ikut berlari masuk mengejar keduanya yang kekanakan sampai tiba di kelas terengah-engah.

"Cape? Baru ngejar gitu aja cape,gimana ngejar cinta gue nanti"

Lagi lagi, beomgyu yang masih mengatur nafas di bangkunya melotot pada taehyun yang ada di sebelahnya karena ngelatur.

"Cinta cinta apaan! makin ga jelas lo abis putus sama haera!"

"Wah putus lo akhirnya? kenapa?" sahut yeonjun tiba tiba karena mendengar beomgyu yang berkata lumayan keras diikuti tolehan soobin.

"Si haera tuh ternyata udah punya pacar, yang jadi orang ketiga si tyun"

Kata beomgyu setelah mengatur nafasnya.

"Yaaa udah gue bilang, pacaran beda sekolah tuh susah terus peluang selingkuh nya gede"

Nasehat soobin sambil mencomot makanan yeonjun.

"Ya terus gue harus pacaran sama anak sekolah sini? ini kan sekolah khusus laki laki" 

"Ya ga gitu juga ganteng! gausah pacaran lah"

Beomgyu dan soobin malah ribut dan heboh berdua membuat yang lainnya menghela nafas lelah melihat tingkah keduanya yang tiada hari tanpa bertengkar. kalo soal julid, baru kompak.

~~

Mengantuk, bosan, lapar, mungkin sangat cocok mendeskripsikan situasi yang terjadi di kelas beomgyu yang tenang dan tentram karena siswa siswanya mengantuk mendengar guru sejarah mengoceh tentang banyak hal yang tidak di mengerti mereka sama sekali.

"Sst! Gyu!"

Panggil taehyun pelan pada beomgyu yang kepalanya ada di meja dengan buku untuk menutupi wajahnya dan terlelap dengan nyenyak.

"Choi Beomgyu! Kamu tidur saat kelas saya?!"

Guru perempuan dengan tampang galak itu berada di depan meja beomgyu sambil menggoyang goyangkan badan beomgyu agar ia bangun.

"Eungg... Maaf bu, ngantuk nih" enteng beomgyu seraya menggercapkan mata tak menghiraukan guru yang ada di sebelahnya.

"Ibu hukum kamu! Bersihkan jendela kelas ini sebelum pulang!"

"Kamu juga taehyun!"

Guru itu keluar kelas, seketika siswa siswa berhamburan keluar untuk pergi ke kantin karena sudah lapar + bosan di dalam kelas.

"Gue juga yang kena hukumannya! Mangkanya jangan tidur waktu guru cewe itu ngajar dong!"

"Aelah orang gue ngantuk, siapa yang kemarin dateng ke rumah dipagi buta terus ngerusuh hah?!"

"Ya ya.. ntar gue ikut ke rumah lo lagi"

"Ngapain? Gamau! Ga gue bukain pintu"

"Sama temen sendiri jahat banget, ya kan-"

Ketika asik beradu mulut, ucapan taehyun terhenti karena ada seseorang yang memanggil nama beomgyu dari arah pintu.

"Kak beomgyu"

"Eh? Oh dek niki, ada apa?"

Itu adalah niki, adik kelas beomgyu yang datang dengan kedua temannya dengan wajah serius. Mereka lumayan mengenal satu sama lain, five boys sangat terkenal di angkatan terkahir setelah seven boys president school maka angkatan tengah dijuliki seven golden boys yang tentunya berisikan 7 laki laki tampan aduhai syalal~

Kalau saat angkatan beomgyu yang memilih adalah sang ketua yaitu namjoon, maka saat angkatan niki yang memiliki adalah yoongi jadi sudah dipastikan semua anggota terbaik dan visual diatas rata rata.

Ini di gunakan untuk menggantikan 'jasa OSIS' selanjutnya bila angkatan namjoon sudah berakhir masanya. Akan berganti angkatan beomgyu dan akan berganti angkatan niki setelahnya.

Niki dan kedua temannya memasuki kelas beomgyu dengan tatapan yang menyeramkan. Tidak, tatapan niki memang begitu bukan berarti dia tengah marah tapi dari lahir sudah seperti itu.

"Kak namjoon suruh kita kumpul buat rapat"

"Semua anggota?"

"Iya, ditunggu kak namjoon di ruangan OSIS"

"Oke deh siap!"

Mereka bersama pergi ke ruangan namjoon, tidak jadi ke kantin padahal sudah lapar malah disuruh rapat.

Rapat itu untuk mencari anggota selanjutnya karena masa angkatan namjoon akan berakhir dan harus memiliki 3 cadangan ketika satu sudah habis.

Mereka berunding siapakah yang akan memilih dan siapa saja yang akan menjadi anggota.

"Jadi, siapa yang mau nyalonin jadi pemilih buat angkatan selanjutnya?"

Kata namjoon sungguh sungguh sambil menatap 18 anggota di depannya. Ada yang sibuk dengan teman di sebelahnya, ada yang mendengarkan dengan serius, ada yang menahan lapar dan lain lain.

"Gimana kalau saya aja,kak?"

To be continue...

Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang