Beomgyu menjatuhkan tubuhnya begitu saja ke tempat tidur setelah melempar tasnya acak. Ia memandang langit langit kamarnya yang berwarna putih sambil memikirkan kembali taehyun dan haera.
"Tau ah! Ngapain juga gue mikirin mereka,mending bersih bersih~"
Beomgyu mandi dan mengganti pakaiannya menjadi pakaian rumahan lalu kembali menyalakan lagu di hpnya dan menggila di kamar.
Tidak lama, terdengar bel dipencet membuat beomgyu kesal karena ada yang mengusiknya lagi ketika sedang mendengarkan musik.
"Doh siapa sih!"
Laki laki yang memakai kaus putih itu melangkahkan kakinya lebar membukakan pintu pada tamu yang mengganggunya.
"Siapa-"
"Taehyun,nih es krim nya"
"Lo lagi?! Ganggu banget sih! Tapi makasih deh es krim nya hehe"
"Lo lupa apa gimana sih" gerutu taehyun.
"Iya iya maaf kek,gue dengerin musik dari tadi jadi lupa ada makanan manis nunggu"
"Ada orang manis juga yang nunggu"
"Hoekk,udah ini aja? Lo langsung pulang?"
"Iya,gue masih harus nganterin haera"
"Haera dimobil?"
"Ya"
"Ooh,yaudah sana jangan sampe nangis lagi tu cewe"
Taehyun berlalu pergi,sedangkan beomgyu juga sudah masuk. Ia menatap taehyun yang mengelus rambut haera lembut,ia memperhatikan dari balik jendela.
Beomgyu berada di ruang tamu menikmati es krim nya sambil menonton film sendirian.
Dengan menggunakan aksesoris kepala yang dulu pernah ia pakai dengan taehyun saat di rumah taehyun,ia makan dengan lahap es krim nya tanpa khawatir rambut yang suka memasuki matanya itu.
Entah bagaimana menghabiskannya,tapi beomgyu adalah jagonya. Ia duduk menghabiskan hari didepan televisi dengan fokusnya menyimak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩
FanficEntah perlakuannya yang terasa seperti tidak hanya 'teman' atau aku yang terlalu berkespektasi ia menyukaiku. bahasa non baku 210414 210602