22. Batal

378 56 4
                                    

Spesial up~

•^•

Rabu malam,lepas acara makan makan yang di adakan taeyong karena sang mama itu tiba tiba ingin makan makanan yang enak bersama Sua sehingga sampai larut malam Sua masih ada di sana. Beomgyu yang sedari tadi berada di kamar ingin turun karena merasa haus. Ia sampai di tangga,Sua terlihat tengah bertelepon ria di ruang tamu. Beomgyu hendak melangkah lagi tetapi terhenti dengan penuturan Sua di telepon.

"Gimana,lo beneran jadi nikah sama anak CEO itu?"

"Ya jadi lah! Apalagi gue berhasil buat dia jauh sama sahabat nya yang eww berasa pacarnya"

"Oh ya?? Lo apain bisa sampe gitu hahaha!"

"Ya gue adu domba,bilang kalo gue di lecehin sama temennya. Emang dia ga langsung percaya sih,tapi gue lihat hubungan pertemanan mereka pelan pelan retak"

"Dasar! Ga takut ketauan? Biar apa sih gitu"

"Beomgyu tuh udah keliatan terima gue tau! Jadi ga mungkin ketauan,lagian tujuan gue itu kan buat jadiin beomgyu cuma milik gue dan gue gasuka liat temennya si taehyun itu nempel nempel beomgyu terus"

"Gila lo! Kalian bakal nikah hari jumat kan?"

"Iya,nanti gue minta si taehyun sialan itu buat ga di undang!"

"Kejam parah sih! Yaudah deh,bye ya gue masih ada urusan!"

"Iya byee.."

Beomgyu menyimak tak percaya di belakang sana,ia benar benar tak tahu bahwa Sua berbohong padanya. Sua sudah berhenti menelepon,ia bangkit bermaksud pulang tetapi ketika berbalik wajahnya panik bukan main karena melihat beomgyu berdiri dengan ekspresi datar di tangga sana.

"E-eh beom-gyu sejak kapan lo disitu?"

"Barusan,pas lo matiin telepon"

"O-oh gitu ya.. kalo gitu gue pamit pulang suamikuu~"

"Hati hati"

"Ciee khawatir nih,iya deh istrimu ini akan hati hati hehe"

Sua berlalu melayangkan fly kiss pada beomgyu sekaligus lega karena pikirnya beomgyu tak mendengar semua yang ia bicarakan dengan temannya di telepon.

Beomgyu masih terdiam disana menatap punggung yang menghilang di balik pintu. Ia masih benar benar terkejut atas fakta yang ia dengar,selama ini memang ia tak pernah percaya tetapi rasanya tetap tidak enak mendengar berita palsu itu.

"Hati hati gue bertindak maksudnya,nona Jung Sua"

Smirk beomgyu menyimpan rekaman suara di hpnya yang merekam semua percakapan Sua di telepon tadi,ia tentu berbohong bahwa tak mendengar semuanya karena jelas jelas ia dengar dari awal sampai akhir.

====

Pagi yang cerah menyambut hari beomgyu yang suram,apa lagi kalau bukan Sua yang berkunjung bersama kedua orang tuanya untuk sarapan pagi bersama dengan keluarga beomgyu. Malas bangun tapi terbesit rencana seketika itu,ia bangkit selesai mandi langsung berseragam dan turun untuk makan bersama sama.

"Eh beomgyu,sini nak ayo makan bareng"

Ucap mama Sua ramah, beomgyu tersenyum lalu duduk.

Acara makan makan itu berjalan lancar sampai tiba tiba beomgyu meminta semuanya mendengarkan dirinya.

"Mama,papah,om,tante dan Sua boleh meminta perhatiannya sebentar?"

"Ada apa nak?" Tanya papahnya memfokuskan perhatian pada beomgyu.

Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang