Jangan lupa Voment gaiss
Suka gasadar kalo typo :›•^•
Mereka sudah sampai di sekolah,memarkirkan mobil lalu keluar. Dongpyo mengeluh sakit perutnya sehingga mau tak mau taehyun harus merelakan lengannya dipegangi dongpyo sampai tiba di kelasnya. Beomgyu menatap pemandangan yang sangat tidak mengenakkan di depannya. Ia berjalan pelan dibelakang taehyun dan dongpyo dengan wajah lesu,julid,kesal bercampur semuanya.
Entah ada apa dengan hari itu,banyak sekali hal yang membuat beomgyu jengkel. Tak berhenti sampai taehyun dongpyo tadi,sekarang malah muncul juga orang yang sama kesalnya ketika menghadapinya.
"Morning,babe!"
Hyunjin melambaikan tangan antusias menyambut beomgyu di pinggir gerbang menunggu bersama anggota OSIS,heeseung dan jake.
"Yo,lagi ga semangat hidup gue"
"Oh ya? Kenapa nih? Jarang jarang lo ga semangat hidup padahal ada gue sebagai matahari disetiap langkah lo"
Heeseung dan jake hanya terkekeh melihat hyunjin yang modus pada beomgyu,wajah itu terus saja tertekuk tak senang dengan hal hal di sekitarnya.
"Heeseung! Lo kan satu angkatan sama dongpyo,dia tuh biasanya ngapain sih?"
"Kenapa tiba tiba tanya kak?"
"Kepo aja,pokoknya buru deh ngomong"
Beomgyu tiba tiba menggebrak meja yang berisi kertas kertas itu dan menatap heeseung dengan serius.
"Dia sih biasanya ya.. gimana ya.. banyak catatan di buku hitam itu namanya sama kak hyunjin juga"
"Gue tau itu,gausah diperjelas lah"
"Jadi dia nakal? Nakalnya ngapain aja?"
"Suka bolos kalau lagi pelajaran,pernah ke gep malak adik kelas,sering bikin masalah di kelasnya"
"Yakin?"
"Iya,kenapa sih kak?"
"Gapapa kok! Makasih hee! Oh jake,ganteng hari ini ◠‿・"
Beomgyu berjalan pergi terburu buru sambil memuji jake yang hanya tersenyum malu malu lalu hyunjin yang juga mengejar beomgyu kebingungan karena sudah ditunggu malah di tinggal.
"Berarti selama ini lo ga ganteng jake,baru hari ini aja. Jadi gausah sok malu malu" - kak hee jahat boi.
Taehyun sudah mengantarkan dongpyo sampai ke kelasnya lalu ia pun masuk ke kelasnya juga menyadari beomgyu yang duduk di sebelahnya tidak ada,lantas bertanya pada hyuka yang asik mengobrol dengan temannya.
"Beomgyu udah masuk kelas?"
"Belum,kirain tadi barengan sama kak tae"
"Oh,ok"
Taehyun meletakkan tasnya lalu pergi keluar lagi mencari yang namanya beomgyu. Ketika berkeliling,ia tidak sengaja bertemu adik kelas satu angkatan dongpyo yang sedang menangis sendirian di lorong yang sepi.
"Permisi,ada apa?"
"Eh kak senior,ngak ada apa apa kok kak"
"Yakin? Kok nangis?"
"A-aku habis di palakin.. padahal uang itu sisa yang kemarin soalnya orang tua ku ngak kasih uang saku selama 1 minggu kedepan"
"Dipalakin siapa?"
"Emm.. dongpyo.."
"Dongpyo? Beneran?"
"Iya kak,dia juga sering banget ambil uang teman teman ku yang lain. Kalau ngak kasih pasti dipukul jadi kami terpaksa kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩
FanfictionEntah perlakuannya yang terasa seperti tidak hanya 'teman' atau aku yang terlalu berkespektasi ia menyukaiku. bahasa non baku 210414 210602