Jangan lupa Voment gaiss
Suka gasadar kalo typo :›•^•
"ANAK GANTENG BUKA NAK ALLAHUAKBAR"
Teriak seorang laki laki dari balik pintu besar yang terkunci itu. Beomgyu yang baru mendengar lantas memberhentikan aksi menggelitiki taehyun dan berlari cepat cepat ke arah pintu untuk membukakan orang tua yang tidak bilang akan pulang.
"Bentar ma,pah!"
Dibukanya pintu tadi dan menampilkan kedua orang tuanya yang sudah berkacak pinggang menunggu beomgyu. Taehyun dari dalam berjalan lumayan cepat sehingga langsung berada di sebelah beomgyu dan terkejut bukan main.
"Eh ada taehyun,astaga ini kalian berdua kenapa bajunya berantakan gini? Terus ini rambutmu kenapa basah nak? Buka pintunya lama terus pake ekspresi panik juga,gapapa kan?"
"Aduh anak papah udah besar nih ye,awas hamil!"
"Apa sih pah! Ngaco deh cowo bisa hamil!"
"Terus kenapa atuh ini kaos berantakan kaya abis apaaa gitu"
Taehyun langsung paham ketika mama beomgyu mengatakan itu,dirinya langsung tersenyum renyah membenarkan dugaan tidak benar itu.
"Eh tadi kita cuma main main kok tante"
"Main ya.. yaudah deh lanjutin,tapi jangan keras keras ya~"
"Tadi papah denger teriakan kamu lo gyu,hehehe"
Papahnya itu menyeringai tanpa dosa berbisik kearah anaknya yang masih bisa di dengar taehyun. Mamanya sudah masuk lebih dulu melihat sofa yang bantalnya sudah tidak di tempatnya. Antara kesal tapi mengukir senyum kecil lalu merapikannya.
"Masa mereka main di sofa sih pah? Padahal kamar kan luas ya"
Ucap taeyong,mama beomgyu tanpa dosa pada jaehyun selaku suaminya yang sudah berdiri di belakangnya. Jaehyun tertawa geli diikuti taeyong lalu keduanya masuk ke kamar setelah bersih bersih badan.
"Ih sumpah mak gue ngaco bener abis dari london"
"Itu lo nya aja yang ga paham"
"Hah? Masa? Emang lo paham tentang cowo bisa hamil? Stres juga lo lama lama"
"Lah mana ada sih cowo hamil? Pokoknya tadi mak bapak lo bahas hal lain"
"Apa? Kok lo paham gue ga?"
"Udahlah gausah paham lebih baik"
"Apa! Gue kan kepo"
"Hmmm... siapa cepat duduk dapet nasgor!"
Tidak menjawab pertanyaan beomgyu,taehyun berlari cepat sambil nge rap ngomongnya alhasil taehyun dapat nasi goreng itu.
"Curang! Gue yang masak!"
"Bikin lagi sono"
"Enak banget tu bibir main ceplos!"
"Kenapa? Mau nyicip?"
"Hah apasih! Siniin ga nasgornya! Gue laper anj!"
"Gue juga laper! Bagi dua!"
Kembali ribut masalah nasi goreng,seketika keduanya terdiam mendengar suatu suara yang berasal dari kamar orang tua beomgyu.
"Aduh pah.. pelan dong"
"Apatu yang pelan" celetuk beomgyu sambil tersenyum penuh maksud begitu juga taehyun yang langsung paham maksud beomgyu.
"Astaghfirullah stay halal brother,kali aja membentuk bayi"
"Sama aja bego!"
Suara sayu sayu itu hilang tak terdengar lagi, beomgyu dan taehyun akhirnya membagi dua nasi goreng tadi dan memakan di masing masing piring sambil cekikikan melihat televisi tak menghiraukan suara tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩
Fiksi PenggemarEntah perlakuannya yang terasa seperti tidak hanya 'teman' atau aku yang terlalu berkespektasi ia menyukaiku. bahasa non baku 210414 210602