Epilog [ Tamat ]

920 82 17
                                    

Apakah kalian percaya bahwa hubungan yang terlihat selalu manis itu bisa kandas? Kalau iya,sama seperti hubungan taehyun dan beomgyu. Tepat hari ini,3 tahun perpisahan mereka dan tepat hari ini pula pertemuan pertama mereka setelah lulus dan menjalani kehidupan kampus.

Pada awalnya, beomgyu tidak tahu kalau itu adalah mantannya karena penampilan pria itu benar benar berubah dari atas sampai bawah. Ketika itu ia dengan temannya tengah rusuh di taman membahas game dan berbagai hal lainnya.

Temannya Jun melihat seseorang lewat dengan santai mengenakan jaket hitam dengan celana hitam dan kaos putih polos dibalik jaketnya. Membawa paper bag bersama seorang wanita.

"Woi gyu,itu mirip taehyun bukan si?"

"Mana?"

"Itu tuh yang item item sebelahnya cewe"

"Buk- IYA ANJIR"

Jun tersentak kaget karena beomgyu tiba tiba menggebrak meja sambil berdiri,tapi yang lebih mengagetkan lagi bahwa taehyun yang tengah jalan itu menoleh kearah beomgyu sehingga pandangan mereka bertemu.

Tapi sepertinya laki laki itu tidak mengenali beomgyu sehingga hanya beberapa detik bertatapan ia sudah mengalihkan pandangannya dan berjalan terus pergi menghilang.

"Jir! Kayanya dia ga kenal gue deh"

"Bagus kalo gitu! Lo kalo reaksi yang bener aja! Kaget bangsat"

"Hehe...bodo amat deh,gue sama dia kan udah end"

"Statusnya, perasaannya belum kan"

"Udah juga! Siapa bilang gue ga bisa move on dari dia?! Gue gorok leher nya!"

"Tapi lo bukannya putus baik baik sama dia? Kenapa kayanya lo dendam gitu?"

"Ga juga tuh biasa aja"

Bohong,wajah beomgyu tidak berkata seperti yang keluar dari mulutnya. Jun tau tapi mungkin ada sesuatu yang tidak ingin beomgyu beritahu sehingga jun percaya saja.

Beomgyu hanya berteman dengan Jun karena hanya ia yang mampu meredam segala sifat beomgyu mulai dari menyebalkan sampai meresahkan jadi tak heran beomgyu sering jalan sendiri sebab Jun juga punya banyak jadwal.

Seperti siang ini,sudah pukul 13.25 saat matahari begitu terik menusuk kulit mulus beomgyu yang tengah mengibaskan tangannya di depan wajah yang berkeringat.

Padahal angin sudah lumayan tapi rasanya tetap saja panas,rupanya karena seseorang dibelakang yang menghampiri beomgyu ini penyebab panas hari itu.

"Beomgyu kan"

Nafas beomgyu tercekat mendengar suara yang tepat di belakangnya,ia masih tak berani menoleh dengan umpatan dalam hati seperti biasanya. Merasa beomgyu tidak berbalik kearahnya,pria itu yang menempatkan dirinya di depan beomgyu.

Perlahan beomgyu mendongak melihat kembali wajah tampan taehyun dari dekat dan posisi yang ia tengah duduk dan taehyun berdiri membuat sudut itu pas.

"I-iya"

Taehyun duduk di depannya,perasaan beomgyu sudah tidak enak mulai dari itu tapi syukurlah Jun datang menyelamatkannya dari situasi canggung dan aneh ini.

"Oi gyu!"

"Jun! A-ayo pergi ke cafe yang baru buka,gratis buat 20 orang loh!"

"Ya gas! Tapi itu?"

"Udah buru jir" bisik bisik beomgyu memberi sinyal agar cepat pergi dari sana.

"Tunggu gyu...!"

Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang