10. Jealous? No!

604 77 5
                                    

Jangan lupa Voment gaiss :>
Suka gasadar kalo typo

•^•

Hari sudah berganti,di siang hari yang mendung dua sejoli tengah berjalan tertawa bersama seakan dunia milik berdua tanpa menghiraukan yang lainnya.

Dongpyo & taehyun.

Keduanya berjalan santai tanpa beban pergi ke perpustakaan. Taehyun diminta dongpyo untuk menemaninya belajar di perpustakaan karena ia takut bila tidak ada orang yang dikenal. Karena teman,taehyun pun tidak keberatan toh dirinya juga sedang tidak ada kesibukan lain.

Disisi lain, beomgyu sedang ada di kelas bercanda bersama Heuning Kai,sementara di pojok ada yeonbin yang entah sibuk dengan dunia mereka. Kelas nampak rusuh karena guru yang jarang masuk itu.

"Oi soobin hyung, udahan napa sih beduaan mulu. Laper nih gas lah ke kantin"

Ajak beomgyu pada yeonjun dan soobin yang pastinya heuning kai ikut. Mereka berempat berjalan ke kantin bersama tapi dikala itu, beomgyu tidak sengaja melihat taehyun dan dongpyo pergi ke arah perpustakaan bersama hanya berdua. Lantas beomgyu menghentikan langkahnya yang bersemangat tadi,ia seketika tidak lapar sekali melihat mereka.

Beomgyu pergi meninggalkan ketiga temannya yang bingung,padahal yang lapar tadi beomgyu malah yang tidak jadi dia. Mereka tetap melanjutkan pergi ke kantin sementara beomgyu pergi ke atap. Sepi dan sejuk, menenangkan.

Beomgyu berusaha tenang,ia berusaha untuk menahan semuanya seraya melihat gedung gedung tinggi yang ada di depannya. Ia duduk di kursi yang ada disana menutup matanya dan menghela nafas panjang.

"Jadi lo beneran suka nih?" Tanya beomgyu pada diri sendiri,ia saja masih bingung perasaannya tapi melihat tadi itu sungguh membuatnya marah entah kenapa.

"Dongpyo caper! Taehyun juga,bego atau kelewat polos sih"

Beomgyu hanya bisa menggerutu tidak senang,ia lapar tapi rasanya sudah kenyang karena emosi yang datang tiba tiba.

"Mana laper lagi! Males banget turun lagi,ntar ketemu mereka bisa bisa!"

Beomgyu mengerucutkan bibirnya kesal. Taehyun tidak bisa dibilang playboy tapi mantannya juga lumayan banyak,juga ia humble kesemua orang memang sedikit cuek diawal saja tapi setelahnya akan ramah bahkan banyak yang nyaman bersama taehyun salah satunya beomgyu sendiri.

Ia masih mengingat jelas senyuman dongpyo yang ditujukan pada taehyun dengan gaya khasnya yang imut,ia benci ketika orang yang disukai bersama orang lain apapun alasannya. Ia membaringkan tubuhnya di sofa tadi sambil meletakkan kakinya di penyangga sofa dan di ayunkannya kaki itu menatap langit yang mendung seolah akan hujan.

Lama beomgyu termenung disana sendirian,sampai mengantuk bahkan tapi setiap memejamkan mata,wajah taehyun yang muncul membuatnya terus terpaksa membuka mata.

"Gyu,disini lo ternyata"

Suara yang sangat ia kenali,suara yang membuatnya mendongak dari posisi tengkurap tiba tiba terduduk dan terkejut bukan main pastinya.

Hwang hyunjin,bad boy sekolah.

"Gue nyari nyari lo dari tadi,biasa aja kali gausah panik"

Hyunjin mendekati beomgyu yang panik di tempat. Ada hyunjin,ada masalah. Entah dikutuk begitu atau memang anaknya saja yang banyak ulah.

"Tumben lo sendirian,lengah ya si tae"

"Ngapain sih lo?"

"Gue? Cuma mau duduk duduk aja sih"

Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang