Base camp mereka ada di taman sekolah yang tidak begitu luas tapi sangat nyaman di tumbuhi banyak pepohonan membuat suasana asri yang menyejukkan.
Sudah duduk five boys di salah satu bangku taman,mereka tengah membicarakan banyak hal random dan yang terlintas di benak saja.
"Ngomong ngomong nih,gue ada kabar mengejutkan"
Tiba tiba soobin membuat yang lainnya penasaran apakah kabar mengejutkan itu.
"Taehyun pacaran loh sama cewe sekolah sebelah,cantik lagi"
"Yang bener lo? Ga ngomong sih lo,main rahasiaan nih ye sekarang"
Yeonjun menggerutu karena tidak diberi tahu kabar yang pastinya mengejutkan itu.
"Siapa namanya? Kok bisa cewe itu nerima hyung?" Tanya heuningie dengan raut wajah sok polos ngajak ribut.
"Namanya haera"
Singkat taehyun dengan wajah datar.
"Terus kita ga dapet apa apa gitu? Traktiran kek apa kek" beomgyu yang sibuk mencomoti jajan dari pemberian pengagum rahasianya tadi.
"Iye nih,lagi bokek gue" bohong,yeonjun anak sultan yang bingung cara ngabisin uang ga mungkin bokek.
"Ntar gue beliin es krim" yang lain mengeluh kesal karena beberapa tidak suka es krim,beberapa lagi excited.
"Cup besar? Gas lah!" Beomgyu dan soobin antusias ketika mendengar es krim,makanan manis yang menaikkan mood dan menyegarkan itu tidak mungkin ada yang bisa menolaknya.
"Ya,kalian berdua es krim tapi yang lain kayanya gamau"
"Kasih gue uang aja,nanti gue beli sendiri"
Ucap yeonjun diikuti anggukan setuju heuningie,cara paling adil dan menguntungkan kedua belah pihak adalah memberikan uang dan biarkan mereka mengurusnya sendiri.
"Nanti balck card nyusul"
Beomgyu menganga mendengar betapa entengnya taehyun berkata seperti itu, sultan sih!.
•^•
Bel yang begitu di tunggu semua murid akhirnya berbunyi,bel pulang sekolah pastinya. Semua langsung berhambur keluar kelas dan merasa bebas.
Five boys itu sudah berada di gerbang sekolah,secepat kilat bila urusan pulang sekolah.
Ada beberapa wanita yang menjemput pacar mereka di sekolahnya,atau sebaliknya. Itu juga berlaku pada taehyun yang pacarnya menjemputnya di sekolah,dengan bersikap imut pada taehyun ia menyapa yang lainnya dengan sopan.
"Oh,teman teman taehyun! Halo! Aku haera"
"Manisnya,kok mau sih sama taehyun? Siap mental loh"
julid yeonjun sekaligus bercanda.
"Hehehe makasih kak! Oh ini yang namanya choi beomgyu itu ya? Aku pernah dengar kamu jadi bahan obrolan satu sekolah ku soal 'beautiful but boy' "
Beomgyu menaikkan satu alisnya bingung,apa maksud dari beautiful but boy?.
"Hah?"
"Itu loh,laki laki yang cantik tapi sayangnya dia cowo"
"Oh,emang muka gue cantik?"
"Ngak sadar?"
"Ga tuh! Gue ganteng gini dikata cantik, silinder apa gimana orang orang"
Kesal beomgyu karena tidak terima ia dikata cantik. Ia selalu merasa bahwa wajahnya itu tampan bukan cantik jadi ia menepis mentah mentah perkataan haera itu.
"Yaudah deh,kita mau kencan! Bye semuanya! Yuk oppa~"
Haera dan taehyun berlalu,saling berpegangan tangan membuat yang ada di belakang meratapi nasib jomblonya yang seperti kutukan.
"Gue cabut duluan ye,biasalah ada urusan"
Kata yeonjun disusul soobin yang mengekori dibelakang meninggalkan beomgyu dan heuning kai berdua.
"Lo bakal kemana?" Basa basi beomgyu.
"Ke warnet,udah di tungguin temen temen nih bye hyung"
heuning kai pun berlalu meninggalkan beomgyu sendirian,ia kembali masuk karena lupa kalau membawa mobil. Biasanya ia dijemput supir tapi karena supirnya sedang cuti jadi ia akan berkendara sendiri.
Menikmati sejuknya angin sore,dengan kaca mobil terbuka itu pria dengan lesung Pipit yang menambah kesan manisnya tersenyum lebar karena merasa nyaman dengan suasana sore hari itu.
"Btw,tadi kok gue ngerasa aneh sih pas liat haera?"
Gumam beomgyu sendirian bertanya pada hiasan mobil yang bergoyang.
"Oi ijo,lo tau ga kenapa tadi gue ngerasain perasaan aneh pas haera pegang pegang tyun?"
Benar benar dilakukannya,ia sungguh bertanya pada hiasan mobil bergoyang itu.
"Tau ah! Beli cappuccino kali ye"
Beomgyu melajukan mobilnya pergi ke tempat ia biasan memesan cappuccino untuk sekedar menemani sisa hari yang diliputi perasaan aneh.
"Ya mbak,makasih"
Beomgyu keluar dari cafe dan masuk ke mobilnya,menancapkan kunci mobil dan menyalakannya lalu menancap gas pergi dari sana.
"But it's you..
You're the one that I want
You..
Everything that I want
Blue~"Ia bernyanyi tanpa mempedulikan nada yang ia nyanyikan benar atau salah sambil menyeruput cappuccino nya dan tangannya yang sibuk entah melakukan gerakan apa.
"WAE WAE WAE WAE WAEEEE"
Teriak beomgyu karena tiba tiba ada yang menelepon dikala dirinya tengah asyik menikmati lagu.
Dari taehyun.
"Apaan sih lo? Ganggu gue konser tau gasih!" - gyu
"Haera nangis,gue harus gimana?" - tyun
"Lah kan lo pacarnya,mana gue tau harus gimana" - gyu
"Coba lo kasih yang manis manis,liat foto gue contohnya" - gyu
"Yang manis manis? Emang gue ga manis?" - tyun
"Ya pikir aja sendiri njir! Udah ah gue lagi dengerin musik nih! Ganggu banget sih!" - gyu
"Ok ok! Nanti es krim nya nyusul kalo udah pulang" - tyun
"Serah dah serah,bye!" - gyu
Tut!
Panggilan itu dimatikan beomgyu,ia kembali menggila dengan lagu lagu yang ia putar. Perjalanan terasa lama karena ia hanya berjalan pelan karena fokusnya teralihkan ke lagu yang sekarang ber melodi soft dan slow.
"But i still want u~"
Emosional beomgyu sambil memasang wajah sedih dan meletakkannya tangannya di dada.
"Oh hiasan bergoyang,apakah se menyediakan ini kisah cintaku? Bagaimana jika jodohku tak kunjung kutemukan? Akan menjadi perjaka tampan seumur hidup kah?"
"Oi ijo,lo ga cape apa goyang goyang gitu terus? Matiinnya gimana sih?"
"I hope you say you love me too~" - Like A Fool ( Sam Kim feat NLve )
Beomgyu seperti orang gila yang berbicara sendirian dengan lagu menyala. Ia menyeruput cappuccino nya lagi lalu sekarang fokus berkendara dan pulang ke rumahnya.To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩
FanfictionEntah perlakuannya yang terasa seperti tidak hanya 'teman' atau aku yang terlalu berkespektasi ia menyukaiku. bahasa non baku 210414 210602