AP 36

786 104 13
                                    

Sudah lebih dari satu tahun Piyi beserta keluarga dan juga Ayi tinggal di Rusia. Kini mereka sedang disibukkan dengan ujian akhir semester. Dan rencananya setelah mereka lulus, mereka akan kembali ke Indonesia. Galang dan Nathan sudah lulus dari SMA Garuda sedangkan Rio dan Puti sama seperti Ayi dan Piyi yang sedang menjalankan ujian kelulusan.

Ayi dan Piyi sudah selesai langsung menuju kantin sembari menunggu Kayla, Jourdy dan Stefen karena ini hari terakhir dan mereka berencana untuk nonton film di salah satu mall dekat sekolah.

"Piyi mau makan?" Tanya Ayi.

"Nanti deh makan disana aja, Piyi mau ngemil aja."

"Yaudah mau apa?"

"Hm Piyi mau roti aja sama leci tea."

"Oke, Ayi beli dulu ya." Ayi pun berlalu memesan cemilan untuknya dan Piyi. Piyi memainkan ponsel Ayi yang dipegang olehnya.

Ayinarendra

Sayangnya Ayi, love u♥️ - @piyicantika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayangnya Ayi, love u♥️ - @piyicantika

Galangata. Pulang woi!! Ga kangen sama Galang emang?!
Riotio. Oh jadi sekarang udah taken nih? Hahaha
Putitih. Cantika cepet pulang! Gue kangen!
Nathanra  cepetan pulang woi! Gue ada hadiah nih! Kalo ga pulang hadiahnya gue kasih Galang
Ayinarendra. Galang Piyi kangen @galangata/ Kepo Rio mah @riotio/ Cantika kangen Puti juga @putitih/ MAU HADIAHNYA BANG @nathanra

Piyi tertawa hingga tak sadar jika Ayi dan yang lainnya sudah datang. Ayi yang gemas melihat senyum Piyi pun langsung mencium pipinya.

"Ih Ayi kagetin aja." Piyi mengerucutkan bibirnya.

"Hehehe maaf, abis Piyi ga sadar apa Ayi sama yang lain udah Dateng." Piyi melihat semuanya ada disini.

"Hehehe maaf ya, Piyi lagi main Instagram."

"Makan dulu nih, abis ini jalan."

Mereka memakan cemilan terlebih dahulu. Selesai makan mereka pun berangkat menggunakan mobil milik Jourdy.

***

Galang, Nathan dan keduanya temannya sedang berada di kelas. Dosen yang mengajar tidak dapat hadir dan hanya menitipkan tugas yang harus dikumpulkan pulang nanti.

"Eh si Ayi sama Piyi beneran udah taken Lang?" Tanya Nathan.

"Ga tau, tapi kata papi sih secepatnya."

"Secepatnya apaan?"

"Tunangan atau nikah gitu tapi terserah merekanya. Mau tunangan dulu atau langsung nikah." Jelas Galang.

"Sumpah? Wah bisa diduluin kita lang."

"Ya mau gimana jodoh belum dateng."

"Jones banget emang lu berdua." Celetuk Neo teman dekat mereka di kampus.

AYI PIYITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang