Di depan sebuah sumur tua seorang kepala desa pinwheel berdiri dengan seorang gadis mungil berkulit putih yang saat ini menggunakan gaun putih tujuan utama kepala desa adalah mengobarkan gadis mungil itu agar desa yang ia pimpin tidak dilanda musibah.
Gadis itu hanya bisa menahan tangis kenapa dari semua gadis yang daya di desa harus ia yang di korbankan padahal masih banyak keinginan yang belum gadis itu capai.
Lee jihoon nama gadis mungil bersurai hitam legam adalah salah satu penghuni panti asuhan yang yang ada di desa itu besar tanpa ada yang mengetahui siapa orang tuanya membuatnya mau tak mau dipaksa untuk di korban kan.
"Kepala desa kenapa harus saya"ujar jihoon
"Karena kau bisa dikatakan sumber kesialan desa ini"sahut kepala desa
"Tapu saya belum mau mati"
"Kau menghirup nafas saja sudah tak pantas"Hanya mereka berdua yang dapat mendengar pembicaraan mereka acara persembahan dimulai jihoon berjalan perlahan menaiki pinggiran sumur sebelum ia menjatuhkan diri kedalam air itu.
"Eomma jihoon takut"
Byur!
Tubuh berbalut gaun putih itu tenggelam di dalam sumur tua itu dengan menutup mata sampai air sumur memenuhi rongga paru-paru jihoon dan semuanya gelap.
.
.
.
Langkah kaki santai memasuki istana dengan tenang sebari membawa pedangnya yang habis ia gunakan untuk latihan ketangkasan.Tangan yang membawa pedang itu terulur pada salah satu pengawal pribadinya untuk membersihkan pedang kesayangannya itu.
"Makan siang sudah siap pangeran"ujarnya
"Ajak yang lain ke meja makan, aku ingin mandi dulu"sahut sang pangeran
"Baik pangeran Kwon"
"Hyung...jika tak dalam rapat kerajaan panggil aku Hyung saja Hwang hyunjin"
"Baik Hyung"Hyunjin pergi meninggalkan sang pangeran untuk membersihkan pedang sang pangeran, sedangkan sang pangeran menuju kamarnya untuk mandi.
Kwon soonyoung pangeran ketiga kerajaan diamond yang di letakan di kerajaan paling ujung dari negri ini oleh sang raja dan memimpin salah satu tempat dengan sebutan star kingdom.
Soonyoung duduk dengan diam diatas tempat tidurnya setelah selesai mandi memikirkan semua saudaranya yang mungkin tak memikirkannya.
"Rasanya setelah eomma pergi aku di buang"gumam soonyoung.
Carat land nama sebuah negri yang sangat makmur dan tentram ini memiliki satu kerajaan utama dengan enam castil di setiap daerahnya.
Kerajaan pertama atau kerajaan pusat yang bernama Diamond kingdom di kenal sebagai kerajaan yang sangat Makmur dari mulai keuangan dan hasil buminya raja dalam kerajaan ini memiliki tujuh putra yang bisa di bilang kurang akur.
Diamond kingdom di kelola oleh putra mahkota yang sangat di segani seluruh rakyatnya karena membatu sang raja yang tak lama lagi akan turun tahta