Hari kedua jihoon di istana dan hari ini adalah hari festival kerajaan dimana ia harus ikut bantu-bantu tapi apa yang ia lakukan sekarang ini masih betah dalam pelukan soonyoung ah bukan soonyoung yang tak mau melepaskan pelukannya.
Jihoon hanya pasrah padahal ia berniat bangun pagi untuk membantu menyiapkan acara hari ini walau sebetulnya ia juga bingung ingin membatu dalam segi apa.
"Soon-ie ayo bangun ini sudah terlalu siang untuk di sebut pagi kita harus membatu yang lain menyiapkan acaranya"ujar jihoon
"Tidak perlu, itu sudah di atur aku masih ingin memeluk mu"sahut soonyoung
"Kau tak ingin sarapan? Ayo bangun lalu mandi"
"Tidak mau nanti sarapannya akan di antar hari ini tugas kita hanya berdiam diri kamar menunggu jam acara tiba saja"Jika sudah begini jihoon bisa apa selain menurut soonyoung di sini menurut jihoon sangat manja tidak seperti di star kingdom ya walau hanya beda tipis.
Pintu kamar di ketuk dengan sopan membaut soonyoung bangun dan melepaskan pelukannya mengamati pintu.
"Pangeran yang mulia raja meminta anda membawa putri jihoon bertemu dengannya"ujar hyunjin dari balik pintu
"Baiklah"sahut soonyoungMau tak mau soonyoung harus bangun dan mandi karena tak mungkin ia membuat appa nya menunggu terlebih lagi beliau ingin bertemu dengannya begitu juga dengan jihoon.
Jihoon sudah rapi lebih dulu daripada soonyoung yang baru selesai mandi setelah soonyoung selesai baru mereka bergegas menuju menemui sang raja.
Langkah soonyoung dan jihoon berjalan menuju taman istana dimana salah satu pelayan meminta jihoon dan soonyoung untuk kesana.
Soonyoung ingat taman ini taman dimana ia bermain terakhir kalinya dengan sang eomma sebelum peristiwa mengerikan itu terjadi dan membuatnya harus diasingkan di star kingdom.
"Kalian sudah datang?"ujar sang raja
"Sudah appa"sahut soonyoung
"Duduk lah ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian berdua"Soonyoung dan jihoon duduk di hadapan sang raja pikir soonyoung bertanya mengenai apa ternyata hanya mengenai pertanyaan mertua pada menantu.
Malam tiba perayaan festival yang sangat di tunggu-tunggu oleh rakyat salah satunya menyaksikan para pangeran dan putri yang memasuki istana banyak orang yang penasaran dengan para pangeran dan putri karena mereka hanya tahu beberapa saja.
Soonyoung masih menemani jihoon merias diri dibantu oleh beberapa dayang dan yeji pasalnya nanti yeji dan hyunjin juga akan berjalan di belakang mereka sebagai pengawal.
Yeji sudah rapi dengan gaun abu-abu yang di pilihkan jihoon saat bersama para putri dan ratu dengan rambut yang digerai rapi, jihoon tak salah pilih gaun.
"Kau cantik dengan gaun itu yeji-ya"puji jihoon
"Terimakasih eonni...ini karena gaun ini pilihan eonni"sahut yejiJihoon sudah selesai mereka berempat berjalan menghampiri para pangeran dan putri yang lain yang sudah menggunakan baju mereka masing masing yang sama hanya baju para pangeran saja.