9

786 84 0
                                    

Pagi menjelang siang jihoon masih sibuk dengan pakaian soonyoung yang akan di gunakan untuk datang ke istana padahal soonyoung nya sendiri santai lagi pula tak ada yang akan menyambutnya.

Soonyoung sudah rapi dengan baju kerajaannya hanya tinggal menunggu jihoon saja yang belum selesai merias diri karena sibuk merias soonyoung walau bagaimana pun juga yang akan soonyoung kunjungi adalah kerajaan keluarga besarnya dimana orang tua dan saudara soonyoung disana.

Soonyoung sudah rapi dengan baju kerajaannya hanya tinggal menunggu jihoon saja yang belum selesai merias diri karena sibuk merias soonyoung walau bagaimana pun juga yang akan soonyoung kunjungi adalah kerajaan keluarga besarnya dimana orang tua d...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jihoon keluar dengan gaun berwarna pink yang sangat cocok untuk dirinya bahkan soonyoung sampai terpesona sendiri tak lupa juga dengan mahkotanya.

Gaun sederhana buatan yoongi memang sangat pas untuk jihoon memang di kerajaan soonyoung rata-rata lebih menyukai gaun sederhana namun terkesan mewah atau elegan

Soonyoung berjalan menghampiri jihoon sebari membawa jubah berwarna putih untuk menutupi tubuh jihoon juga mahkota miliknya.

"Cantiknya istri ku"ujar soonyoung sebari membingkai wajah jihoon dengan kedua telapak tangannya
"Terimakasih suamiku yang tampan"sahut jihoon dengan senyum manisnya
"Ayo berangkat hyunjin dan yeji sudah menunggu"

Jihoon hanya mengangguk lucu jika banyak orang yang melihat pasti mereka gemas sendiri dengan dua orang ini.

Jihoon dan yeji naik keatas kuda sedangkan soonyoung dan hyunjin memilih untuk jalan kaki memegang tali kuda yang di tunggangi jihoon dan yeji.

Tak butuh waktu lama untuk sampai ke gerbang istana jarak desa dan istana tak terlalu jauh juga, para prajurit memberi hormat kepada soonyoung dan rombongan, jihoon berjalan di belakang soonyoung hanya berjarak dua langkah tenang saja jihoon sudah belajar banyak dengan yoongi.

Langkah kaki soonyoung dan yang lain berjalan menuju pintu utama istana siapa sangka jika ke enam ratu dan dua pangeran bungsu sudah menyambut kedatangan mereka padahal tak bisanya soonyoung disambut seperti ini.

"Selamat datang pengeram Kwon"ujar ratu choi
"Terimakasih sambutannya ratu choi"sahut soonyoung
"Mari masuk, semua ada di ruang tengah istana maaf karena tak menyambut kedatangan mu pangeran"ujar ratu Lee tertua
"Tak apa ratu Lee...saya sudah terbiasa, saya terkejut karena ratu menyambut dan pangeran menyambut kedatangan saya"sahut soonyoung
"Selamat datang soonyoung Hyung"ujar Chan dan hansol bersamaan.

Soonyoung berjalan mengikuti ke enam ratu menuju ruang tengah istana dan benar disana sudah ada raja dan semua saudara serta saudara iparnya.

Soonyoung memberi hormat di ikuti dengan yang lain tiga orang di belakangnya bahkan jihoon saja masih memakai jubahnya.

"Pangeran soonyoung memberi hormat yang mulia raja"hormat soonyoung
"Saya terima hormat mu, selamat datang di istana"ujar raja

Soonyoung terkejut saat raja yang tak lain adalah ayahnya sendiri memberinya ucapan selamat datang padahal sebelumnya ia tak pernah mendapat ucapan seperti itu

My PrinceWhere stories live. Discover now