.
.
~ Start Story ~
.
.
Mingyu menatap datar kerumunan orang yang ada di depannya. Sekarang pria tampan itu tengah menghadiri acara pembukaan dan peresmian resort miliknya. Meskipun ini adalah acaranya, tapi pria tinggi itu yang paling terlihat tidak berminat. Tangannya meraih segelas jus jeruk yang diantarkan oleh pelayan disana. Dia masih cukup punya kesadaran diri untuk tidak meminum wine atau alkohol lain yang disediakan karena umurnya masih di bawah umur.
Mingyu menoleh ketika ada yang menepuk pundaknya. Dia melihat Seungcheol dan Jeonghan berdiri disana dengan senyuman di bibir mereka.
"Cerialah sedikit, Mingyu-ya. Ini pestamu." Goda Seungcheol. Mingyu hanya menatapnya datar.
Seungcheol dan Jeonghan datang karena diajak orang tua masing-masing. Sebenarnya masih banyak lagi siswa sekolah Mingyu yang datang. Bahkan para siswa XI-1 juga datang kecuali Wonwoo. Biasanya mereka tidak pernah ikut ke acara macam ini, tapi karena ini adalah acara teman mereka, dengan suka hati mereka berangkat. Kini mereka tengah menyebar untuk bicara dengan yang lain atau mencari makanan untuk menggantikan makan malam.
"Aku tidak suka." Jawab Mingyu datar.
"Tapi kau sekelas dengan anak-anak yang gila pesta." Ujar Jeonghan.
"Ouww... sepertinya kita harus pergi, Jeonghan-ah." Ujar Seungcheol. Dia menunjuk orang tua Mingyu beserta rekannya yang menuju kearah mereka bertiga. Jeonghan mengangguk, "Selamat atas pembukaan resortmu, Tuan Muda Kim." Ujar Seungcheol sebelum pergi meninggalkan Mingyu.
"Mingyu-ya, ini tuan Zhou. Salah satu relasi bisnis baru perusahaan kita." Ujar Tuan Kim. Mingyu membungkuk sopan ke arah pasangan suami istri dan anak di depannya itu.
"Aigoo... anak yang sopan. Ah, Mingyu-ssi, ini anak kami Zhou Jieqiong. Dia siswa kelas X di Pledis SHS. Apa kau mengenalnya? Kudengar anakku cukup terkenal disana." Tuan Zhou menatap Mingyu penuh harap setelah menyombongkan putrinya.
Mingyu melirik gadis yang tertunduk malu disamping ibunya. Cantik.
"Tidak." Tapi sayangnya hanya cantik tidak cukup untuk membuatnya dilihat oleh Mingyu.
Tuan Zhou menampilkan ekspresi kecewa meskipun hanya sebentar, "Ah, mungkin karena dia masih kelas X. Jie, perkenalkan dirimu." Ujar Tuan Kim.
"Annyeong haseyo, Zhou Jieqiong imnida. Tapi aku lebih sering dipanggil Pinky di sekolah."
"Kim Mingyu."
"Aku tahu. Kim Mingyu sunbaenim sangat terkenal di sekolah." Ujar Pinky malu-malu.
"Aku permisi. Aku harus menemui teman-temanku." Pamit Mingyu sesopan mungkin. Setelah membungkuk pada keluarga Tuan Zhou dan orang tuanya, dia berbalik pergi menuju Soonyoung, Jinyoung, L-Joe dan Minhyuk yang duduk sembari minum jus jeruk di salah satu sofa melingkar yang disediakan.
"Hei, Tuan Kim. Bersemangatlah di pestamu sendiri." Sapa Soonyoung begitu mata sipitnya menangkap Mingyu yang berjalan mendekat ke arah mereka.
"Membosankan." Ujar Mingyu datar. Dia mengeluarkan ponselnya ketika benda canggih itu bergetar heboh.
"Kenapa?" tanyanya datar. Dia diam mendengarkan kalimat yang diucapkan bodyguard yang ditugaskannya untuk mengawal Wonwoo.
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I - Us
FanfictionKelanjutan dari hubungan antara duo dingin, Kim Minggu dan Jeon Wonwoo. Akankah mereka mampu menghadapi rintangan dalam hubungan mereka?