Bagian 7: Dia sakit

280 139 123
                                    

vote dan komennya jangan lupa ya.

Ini sudah dua minggu sejak kejadian terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sudah dua minggu sejak kejadian terakhir. Sejak saat itu, Leon mulai mengikutinya kemanapun. Mengganggunya setiap hari, lalu tidak lupa menggodanya.

Seperti saat ini.

Aurellia awalnya sedang mengerjakan tugas sejarah dikamar. Tetapi karena bosan, ia keluar untuk menghibur otaknya yang menguap karena mengerjakan tugas matematika sebelumnya.

Entah bagaimana, tiba-tiba Lion datang seperti Jelangkung yang datang tidak diundang, dan pulang tidak diantar.

Sangat mengesalkan.

Entah siapa yang memberitahunya bahwa Aurellia ada disini.

Lion mencolek dagu Aurellia seraya tersenyum manis, "Hei, lagi apa?"

Aurellia mengabaikan. Ia tetap menulis.

Kepala Aurellia merunduk, membaca tulisan kata per kalimat yang ia tulis. Aurellia tersentak, segera mendongak kala melihat kepala berada dibawah wajahnya yang saat ini sedang menunduk. Lion mengengir, dengan memasang wajah tanpa dosa.

"Ck. Singa, mau lo apa sih!?" Aurellia geram melihat tingkah laku Lion yang kekanakan.

"Hng, jadi pacar lo?" Lion balas bertanya, ia menelengkan kepala kearah kanan dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajah tampannya.

"Najis. Mimpi aja lo sana!" Aurellia kembali menolaknya, seperti biasa.

Lion tersenyum tipis, mencoba menghalau rasa nyeri dihatinya. "Mau gue bantuin?"

"Gausah." Ucap Aurellia tanpa berpikir.

Lion mengangguk pelan mendengar jawaban Aurellia.

Lelaki itu bahagia ketika mengingat percakapan pesan antara ia dengan Yakira dua minggu lalu.


Yukira.

Woi|

|Apa?

Anu ....|

|Buru, gue sibuk

HEHEHEHE|

Lo tau gak siapa cowok|
yang ada di postingan ig Aurel|
2 hari lalu?|

[✔️] Vermilion Class : Aurellia and EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang