Bagian 8: Kerja kelompok [1]

244 133 117
                                    

Maaf guys, aku sebenernya typo pas ngetik nama 'Yakira' di chapter sebelumnya, yang bener itu harusnya 'Yukira'

Maaf guys, aku sebenernya typo pas ngetik nama 'Yakira' di chapter sebelumnya, yang bener itu harusnya 'Yukira'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kondisi kelas pada hari Rabu ini tidak ada bedanya dengan pasar. Disini sangat berisik. Disebelah kanan samping jendela ada Varo, Derby, dan Yukira yang sedang dangdutan diatas meja. Ada Felix, Jerome, Wahyu dan Eric yang sedang menyalin tugas Shasha dengan sangat khidmat.

Dimeja guru, ada Sierra, Shasha dan Sanaya yang sedang menonton drama korea dari laptop Aurellia dan disamping mereka berdua ada Merkurius, Jibran, dan Julio yang menyoraki ketiga gadis itu ketika mereka menangis pada saat pemeran utama laki-laki dikekang oleh ayahnya dan dipukuli bertubi-tubi.

Dimeja tengah, ada Syakir yang sedang Mabar Mobile Legend bersama Haris dengan volume handphone yang tinggi, sehingga terdengar suara; Killing Spree, Unstoppable, Legendary, Maniac, Savage, dan lain sebagainya.

Sedangkan dimeja pojok, ada Aurellia yang sedang mendengarkan lagu dari Airpod yang terpasang di telinganya. Gadis itu memejamkan mata, lalu menempelkan pipinya diatas meja. Disatu sisi, ada Lion yang sedang memerhatikan wajah gadis yang disukainya itu, tanpa melewatkan seinci pun. Dengan senyum yang yang terpatri di wajah tampannya.

Prok! Prok! Prok!

Itu Kris yang sedang bertepuk tangan. Lelaki itu mencoba mengalihkan seluruh atensi yang ada di kelas itu kearahnya.

"Gue tadi abis ke ruang guru, ke Bu Nilam. Katanya, nanti setiap angkatan di kelas bakal ada pertandingan kreativitas kelas. Kelas kita juga pastinya ikutan. Dan tugas kelas kita itu ngebuat mading kreatif. Sekarang, liat ke papan tulis sebentar."

Lelaki yang bernama lengkap Christoper Arga Winata itu sering dipanggil Kris oleh teman-temannya. Ia saat ini menjabat sebagai ketua kelas.

Kris menengok kearah samping, memberi instruksi kepada Jazeline, si gadis berwajah India yang sering kali diledek kembaran Tappasha oleh Jibran itu ternyata seorang wakil ketua kelas.

Jazeline menulis nama kelompok untuk membuat mading kreatif didalam kelas.

Kelompok 1: Delone Yukira A.
Erlangga Julio A.
Karina Jazeline A.
Tulangga Syakir M.
Wahyu Arkatama.

Kelompok 2: Augustus Jidane K.
Aurellia Sarala P.
Lion Malik Y.
Sanaya Aulia P.
Varoraitama.

Kelompok 3: Bintang Eric P.
Christoper Arga W.
Fanny Shasha K.
Theo Jibran W.
Utiya Derby S.

[✔️] Vermilion Class : Aurellia and EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang