Pagi ini Chaka bangun dengan suasana hati yang sangat bahagia. Pasalnya hari ini Chaka berulang tahun yang ke 6 dan juga ia tak sabar untuk menagih hadiahnya pada sang Dadda dan juga Daddy."Good morning Dadda!" Sapa Chaka pada Xiaojun ketika sang Dadda membuka matanya.
"morning Chaka! tumben banget chaka bangun lebih dulu daripada dadda" Xiaojun mencium pipi Chaka dan mengacak rambutnya.
"iya dong soalnya ini kan hari spesial!" Ujar Chaka sumringah.
"hm? hari spesial apa ya?" Xiaojun menggoda chaka dengan berlagak lupa dengan hari ini.
"ih Dadda!" Chaka memberengut dibuatnya.
"hehe becanda sayang! Selamat ulang tahun ya Chaka kesayangannya Dadda! Semoga Chaka bisa terus jadi anak yang nurut sama Dadda dan juga Daddy" Xiaojun memeluk Chaka dengan erat yang dibalas oleh sang anak.
"terimakasih Dadda!"
"ohiya Dadda ga lupa kan sama janji dadda hari ini?" Tanya Chaka takut-takut sang Dadda tak menepati janjinya.
"engga dong! makanya sekarang Chaka mandi dan siap-siap ya! Dadda mau siapin sarapan dulu oke?" Setelah memberi tanda ok dengan tangannya, Chaka pun segera pergi ke kamar mandi.
Xiaojun meraih ponselnya dan menelpob seseorang sambil menyiapkan beberapa makanan ringan untuk Chaka.
"hallo udah bangun kan?" Tanya Xiaojun pada seseorang di sebrang telpon.
"oh oke kita bentar lagi siap kok. Kita tunggu yaa" Xiaojun pun menutup panggilannya bersamaan dengan Chaka yang menghampirinya dengan pakaian yang telah rapih.
"wah chaka tampan sekali!" Puji Xiaojun yang membuay Chaka tersipu malu.
"Dadda mandi dulu ya, Chaka makan sereal dulu buat sarapan. Oke?"
"Okay Dadda!"
.
..
.
.TING TONG
"BIAR CHAKA AJA" Xiaojun yang tadinya hendak membukakan pintu hanya mampu tertawa kecil melihat Chaka yang buru-buru lari untuk membukakan pintu.
"DADDYYY" Chaka berteriak kegirangan dan merentangkan tangannya.
"hai sayangnya daddy!" Mark memeluk Chaka dengan erat dan mengelus rambutnya, tak lupa mencium pipi sang anak.
"Happy birthday Chaka! Semoga Chaka selalu sehat, makin sayang sama daddy dan dadda dan jadi kebanggan kita" Mark mensejajarkan tubuhnya dengan sang anak sambil menatapnya dengan lembut.
"terimakasih daddy!" Chaka mencium pipi Mark dan kembali memeluknya.
"ini buat chaka" Mark menyerahkan sebuah kotak yang lumayan besar ke hadapan Chaka yang disambut sumringah oleh sang anak.
"wah padahal Chaka gaminta ini tapi makasih daddy!"
"sama sama sayang!" Xiaojun yang sejak tadi hanya memperhatikanpun menghampiri keduanya.
"sudah? ayo kita berangkat nanti keburu siang loh"
Hari ini dimana merupakan hari ulang tahun Chaka dan Chaka tak meminta hadiah yang aneh-aneh, ia hanya minta jalan-jalan bersama Daddy dan Dadda seharian.
Mark dan Xiaojun terang saja menyanggupi keinginan anak mereka satu-satunya tersebut. Mengenyampingkan kemungkinan rasa canggung yang akan timbul diantara keduanya, pasalnya ini merupakan pertama kalinya mereka jalan keluar bersama-sama setelah berpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Divorce (MarkXiao)
Fanfiction"kita sama-sama besarin chaka dengan kasih sayang ya walaupun keadaan dan status kita udah ga sama lagi" - Xiaojun "Gimana bisa aku nemuin bahagia lain kalo nyatanya bahagianya aku itu kamu dan chaka"- Mark