Maaf ya kalo aku update lagi, malah menuhin motif kalian.
.
.Johnny
X
Yuta
.
.Johnny sedari tadi sibuk membolak-balik laporan keuangan yang tengah duduk manis dihadapannya. Tak habis pikir kapan ia terbebas dari jerat kertas yang menunggu perhatiannya. Stress tentu saja ia rasakan. Berulang kali menghela nafas panjang.
"Ya Tuhan, kapan aku bisa berdiri dari kursi ini?!! Ayolah pantatku kram rasanya." Keluh Johnny terang rasa kurang nyaman pada pantatnya.
"Kau okey John? Oh iya aku lupa bilang, bahwa pertemuan dengan Presdir Lee diundur minggu depan. Kau bisa pulang lebih cepat hari ini."
Dengan bahagia Johnny berdiri dan memeluk erat Taeyong. Mengabaikan protes Taeyong tentang pelukan yang mencekiknya itu.
"Bajingan lepaskan aku. Kau ingin masuk penjara hah?! Hey Johnny Suh, lepas atau ku buang kau ke sungai. Bajingan!"
Tak hanya memeluk, Johnny bahkan mencium Taeyong. Sungguh Taeyong bersumpah akan melempar Johhny kalau tidak ingat jabatan Johnny lebih tinggi.
"Ya sudah pergi sana." Ujar Johnny dengan cengiran yang menurut Taeyong bodoh.
"Siapa juga yang ingin terus bersama orang bodoh sepertimu. Jangan ganggu aku, setelah ini aku ada urusan dengan orang penting."
Johnny menanggapi dengan acuhan, tak peduli kegiatan apa yang sahabatnya itu lakukan. Ia kembali meneruskan pekerjaannya yang kurang sedikit. Tak berselang lama ia membereskan kekacauan pada mejanya. Berniat mengambil jas yang tergantung namun seseorang dilantai dasar cukup menarik perhatiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Yuta Uke
Fanfictionisinya cerita Yuta Uke bxb jadi kalo kalian salah lapak pergi aja ya