Prolog

23.4K 1.3K 41
                                    

"Masuk kamu!" suruh seorang gadis pada Arumi. Arumi bergetar ketakutan tatkala ia dibawa paksa kesebuah diskotik.

"Siapa dia Mam? Anak baru? Kok pake hijab?" tanya salah satu kupu-kupu malam yang ada disana.

Yang di panggil Mam tersebut menjawab dengan nada sinis sambil menyuruh anak buahnya untuk memasukkan Arumi ke dalam kamar khusus.

"Dia bayaran dari Ardy, kau tau? Dia anaknya, cantik tapi sayangnya bisu. Semoga saja masih ada yang mau menyewanya!" jelas Mam tersebut.

Arumi yang mendengar hal tersebut tak bisa berbuat apa-apa, hanya bisa pasrah tatkala ia dikunci di dalam sebuah kamar.

Namun, Arumi tak sepasrah itu. Ia memang bisu, tapi kekurangan ini bukanlah suatu alasan mengapa ia layak direndahkan.

Ya Allah, tolong hamba untuk bebas dari tempat terkutuk ini. Hamba berserah diri kepadamu.

Arumi menggendor dengan kuat pintu tersebut, tapi tak ada yang memperdulikan. Lebih tepatnya mereka memang tidak perduli.

Tapi siapa sangka, salah satu kupu-kupu malam itu memperhatikan Arumi dan berniat menolongnya. Melihat Arumi yang tertutup, tentu saja Arumi adalah gadis baik. Cukup dia saja yang terjebak di dalam dosa. Orang lain yang bisa ia tolong tidak boleh sampai sepertinya.

Arumi bersandar dibalik pintu dengan air mata yang tak pernah berhenti keluar dari pelupuk matanya.

Berdoa kepada sang penguasa semesta untuk membantunya keluar dari masalah ini.

Ayah, kenapa ayah tega menjual Arumi? Kenapa Ayah tega membuat Arumi berada di tempat seperti ini?

Arumi Hilya Nafisha, gadis cantik bisu yang selalu tau bahwa pertolongan Allah itu sangatlah nyata.

P r o l o g

Lapak sad end, kalau gak siap jangan terusin ya. Aku udah kasih kode dan endingnya gak bakalan kuubah🥰

Yang masih mau lanjut, hatinya udah disiapin kan? Aku gak menjamin kalian bakalan nangis, nyesek mungkin. Atau bahkan yang cengeng sepertiku matanya akan bengkak 🥺

Dan aku udah ngetik ini beberapa part jadi kalau mau double up komen aja 🥰

Jodoh Pilihan Umi [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang