Yeji menatap heran yeonjun dan mark yang sedang berdiri dengan mata tertutup, semalam seperti nya mereka berdua tidur pada dini hari sehingga pagi ini mereka terlihat begitu mengantuk.
Pagi ini para guru mengajak para siswa berjalan-jalan, hanya jalan santai untuk merenggangkan otot pada pagi hari. Kali ini hyunjin benar-benar berbaris dibarisan depan, itu suruhan guru agar hyunjin tidak kembali liar seperti semalam.
Ketika semua siswa mulai berjalan, hyunjin pun ikut berjalan tanpa ingin memberitau yeji yang masih menghadap kebelakang.
Yeji mendengar suara langkah yang ricuh dan ia pun menoleh, semua siswa sudah mulai berjalan, hanya tersisa ia, yeonjun, dan mark.
Yeji menarik tangan yeonjun dan mark secara bersamaa, hal itu membuat yeonjun dan mark saling merapat dan tanpa sengaja kepala mereka berdua terbentur dengan sangat kencang.
"Aw!."
Yeji menoleh dan melihat yeonjun dan mark yang sudah tersadar, tapi kenapa dia berdua mengusap kepala nya seperti itu?.
"Lo kalo jalan yang bener dong!."
"Gue lagi tidur!."
"Mangkan nya kalo jalan gak usah tidur!."
"Lo juga tidur tadi bodoh!."
Yeonjun hanya menatap mark dengan penuh amarah, huft... mengapa mereka sekarang sering bertengkar, rasa nya yeji seperti sedang mengurus dua anak dibawah umur.
"Berisik lo berdua."
Yeonjun dan mark seketika terdiam, mereka berdua dan juga yeji menatap orang yang baru saja bersuara. Hyunjin menatap datar ketiga orang didepan nya.
"Ayok lanjut."
"Hah?." Yeonjun dan mark menatap heran satu sama lain, sedangkan hyunjin sudah memutar bola mata nya dah menyeret yeji lebih dulu.
Yeji terkejut karna tangan nya dipegang oleh hyunjin dan ditarik untuk menyusul barisan didepan sana.
"Lo kenapa mau aja si sama mereka berdua yang jelas-jelas berisik nya ngelebihin anak kecil." Tanya hyunjin.
Baru saja yeji mau mengeluarkan buku kecil nya untuk menulis jawaban nya, tapi hyunjin lebih dulu menahan nya "Lo ketik aja di hp lo, gak usah nulis gitu, cape gue ngeliat nya."
Yeji hanya mengangguk-anggukan kepala nya "Yeonjun sama mark kan temen satu tim aku, jadi aku harus bareng mereka."
"Gimana kalo sama gue? Lo tau kalo gue dari awal gue pisah sama kalian."
"Tapi hari ini kita bareng."
***
Yeji menatap yeonjun dan mark dari belakang, disebelah nya ada hyunjin yang sedang memainkan ponsel nya, karna hari ini mereka bebas, jadi yeonjun mengajak mark untuk berlomba.
Kalian mau tau lomba apa yang sedang mereka lakukan? Lomba membuat mahkota bunga untuk yeji, lagi-lagi yeji terseret kepermainan kekanakan dua manusia tampan itu.
"Nah gue udah jadi." Mark berteriak dengan lantang, ia berjalan kearah yeji dan mengarahkan mahkota bunga buatan nya "Ini, coba lo pake."
Yeji menerima mahkota itu dengan senyum, ia tersenyum sambil menatap layar ponsel nya "Cantik banget."
Mark bingung dan terdiam "Apa?."
Yeji tersenyum kikuk dan mengetik kata diponsel nya "Cantik banget, aku suka!."
"Yahoo!!." Mark mengangkat tangan nya dengan semangat.
"Jangan seneng dulu, punya gue gak kalah bagus!." Ucap yeonjun dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] sempurna || choi yeonjun
Fanfiction"Ngedrama banget lo! Gila gila, cowo kaya yeonjun tiba-tiba aja notice cewe bisu kaya si yeji." - "Bodoh, dari sekian banyak cewe disekolah yang ngejar lo, lo malah punya ketertarikan sama dia." - "Kenapa lo harus bawa-bawa buku dileher lo kaya gi...