Vincentia ||07

107 23 8
                                    

Revan dan Tia sekarang berada dimobil, tujuannya adalah ke toko baju untuk memilih baju yang cocok untuk keduanya pakai nanti.

Setelah sampai, mereka langsung didatangi oleh seorang wanita yang berada didalam toko tersebut. "Silahkan, bajunya ada disini" Ucap staf wanita itu, lalu Revan dan Tia mengikuti nya.

"Ini ada pilihan yang pas untuk anda, silahkan dicoba dulu" Ucap staf wanita tersebut.

"Iya mbk" Tia memasuki ruang ganti pakaian yang ada ditoko tersebut.

Sedangkan Revan menunggu disofa yang disediakan. "Van, gimana bagus nggak" Tia keluar dengan gaunnya yang pertama.

"Kurang cocok, ganti yang lain coba" Balas Revan. Tia kembali mengambil gaunnya yang kedua, lalu memasuki ruang ganti lagi.

Tia keluar lagi dengan model gaunnya yang kedua. "Terus, ini gimana? " Tia memutar tubuhnya dihadapan Revan.

"Ahh, kurang cocok buat lo" Ucap Revan, lalu berjalan memilih gaun yang sudah disiapkan sebelumnya.
"Coba nih, pasti bagus" Revan memberikan gaun pilihannya pada Tia.

Tia masuk lagi ke ruang ganti, memakai gaun yang dipilihkan Revan tadi.

Dalam lima menit ia sudah keluar dari ruang ganti, dan berdiri dihadapan Revan. "Awas lo, kalo suruh gue ganti lagi!" Tia menatap tajam Revan. Ia sungguh pegal jika disuruh ganti baju lagi, gaunnya begitu berat semua, kalau nggak berat sih mau mau aja, disuruh ganti lima baju lebih.

Kalau kalian jadi Tia jadi Tia apa yang akan kalian lakukan?

"Siapa bilang ganti lagi, ini udah bagus banget gaunnya" Revan menatap Tia dari atas sampai bawah, ia terlihat sangat cantik.

(Anggap aja ini gambar gaunnya^_^)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Anggap aja ini gambar gaunnya^_^)

"Oke, gue ambil tuxedo gue dulu" Revan menghampiri salah satu staf untuk mencarikan nya tuxedo warna hitam yang pas untuknya.

Sedangkan Tia, melongo, begitu mudahnya ia memilih tuxedo, sedang ia harus capek gara gara memilih gaun yang disetujui oleh Revan.

"Yuk makan dulu, nanti bajunya dianterin kerumah masing masing" Ucap Revan yang sudah kembali.

"Yaudah ayo, gue yang milih restorannya" Tia menunjuk Revan dengan telunjuknya.

"Oke"

Revan dan Tia keluar dari toko baju baju, dan menuju restoran yang dipilih Tia. Setelah sampai tujuan, mereka duduk di salah satu meja yang ada disana.

"Duduk sini, gue aja yang pesenin kesana, ingat! Jangan kemana mana" Perintah Tia.

"Iya Nona. Emangnya gue juga mau kemana kali" Tia berjalan menuju penjualnya, dan Revan memainkan HP nya.

Setelah sampai Tia memesan makanannya ke penjual. Ia memesan ayam geprek level 10 dua porsi dan milkshake juga 2 buah.

"Gue kerjain mampir lo! " Tia tersenyum bahagia saat mengantar makanan ke mejanya.

Vincentia (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang