Jangan lupa vote and coment guys🔥🔥
Happy Reading 🔥
--------Tia sebagai ketua kelompok, harus memimpin kelompok nya dengan baik.
"Eh itu tuh ada kertas. " Farsya berlari menuju pohon yang terdapat tempelan kertas berwarna putih.
"Cari bendera berwarna biru dan coklat masing-masing 3, nanti kalau ada yang menemukannya akan hadiah nya saat kalian kembali ke perkemahan." Farsya membaca nya dengan suara yang agak keras.
"Ayo ikut gue, tadi gue lihat bendera warna biru digantung di ranting pohon. " Ucap Tia.
"Anjer! Gue ditinggalin. " Seru Satria saat kelompok nya berlari meninggalkannya sendiri dihutan.
"Mangkanya cepat, lelet banget kek siput! " Balas Adrean.
"Gue human njir. "
"Terserah."
Sekitar 3 jam mereka mencari bendera dari pohon ke pohon, dengan segala bacotan dari mulut Adrean dan Satria.
"Ketemu! " Pekik Tia saat mendapat beberapa bendera bersama Farsya.
"Udah banyak aje lu bawa bendera? Perasaan lo baru nemuin satu deh?" Tanya Satria.
"Lo nya aja sama Adrean kebanyakan ngebacot. " Balas Tia.
"Lagian juga benderanya udah sepaket ada ranting pohon. " Ucap Farsya.
"Yaudah, ayo biar nanti kita nggak keduluan. "
Setelah itu mereka ber empat berjalan cepat menuju perkemahan untuk mengumpulkan tugasnya, tapi sayangnya mereka keduluan kelompok lain.
"Din, cepet banget lo nyampenya? " Tanya Tia.
"Anak anak, kalian mandi dulu, disalah satu rumah penduduk disini, nanti ibu akan umumin pemenangnya nanti malam, saat acara api unggun. " Ucap Bu Afi.
"Baik Bu. "
Usai perkataan Bu Afi, semua murid yang sudah mengumpulkan bendera, langsung pergi ke rumah penduduk dengan membawa peralatan mandi.
Sekitar 2 jam barulah, tempat perkemahan ini ramai murid murid kelas XI,setelah selesai sholat ashar, mereka bersiap sholat magrib dan menunggu sholat isya'.
Author skip aja ya.
Setelah menunaikan sholat isya' murid murid kelas XI berbaris melingkari api unggun sambil bernyangi dan bermain permainan.
Sampai jam 11 malam pun tiba, semua murid disuruh oleh pembina pramuka untuk tidur malam, karena masih ada kegiatan lagi esoknya.
Tia hendak berjalan menuju tendanya , tapi ada seseorang yang menarik tangannya. "Siapa lo, lepasin gue! "
Laki-laki itu tidak menghiraukan nya samoai mereka tiba disungai, barulah laki-laki itu melepaskan tangannya Tia.
"Ternyata lo, kenapa lo bawa gue kesini? " Tanya Tia.
"Gue nggak tau awalnya dari mana, dan nggak tau harus mulai dari mana."jawab si laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vincentia (HIATUS)
Genç Kurgu[Sebelum membaca Wajib Follow akun author ya 😊] Start:7 Mei 2021 🚫Plagiat dilarang mendekat! 🚫 Bagaimana kalau Mafia yang suka membunuh berakhir dipesantren? Comingsoon! Kalau penasaran, cus langsung baca ceritanya:) {Buat pembaca tersayang, j...