"Alhamdulillah!"seru Nadine saat melihat Tia yang mulai membuka matanya perlahan lahan.
Zey langsung keluar mencari dokter untuk memeriksa Tia yang sehabis bangun.
"Sayang, kamu udah bangun. " Revan menciumi pipi Tia berkali kali, menyalurkan rasa bahagianya.
Plak!
"LO SIAPA BERANINYA CIUM GUE?! "Setelah menampar Revan ia menatap kedua kakak nya yang sedang kebingungan atas kejadian tadi.
Deg!
"Sayang. Kamu kenapa, aku suami kamu. " Bingung Revan, ia kembali memegang kedua tangan Tia.
Tia Menghentakkan tangan Revan. "Bang Gara. Ini siapa sih? sok kenal, pake ngaku ngaku suami gue lagi. "Ucap Tia sangat dingin sekali.
" YAAMPUN TIA! LO AMNESIA?!" Apakah kalian kira menjawab Gara yang menjawab? Tentunya bukan. Melainkan Bara yang datang bersama Bintang yang baru masuk ke ruang rawat Tia.
Dan dari arah luar pintu yang terbuka, terlihat Zey dan dokter dan suster yang buru buru datang menuju ke ruang rawat Tia.
Setelah sampai, dokter memriksa keadaan Tia dengan stetoskop di lehernya, juga bantuan suster.
"Keadaan nya sudah mulai membaik, hanya dia mengalami amnesia sebagaian. Jadi, dia akan mengingat kejadian 1 tahun yang lalu saja." Ujar dokter tersebut.Setelah itu dokter pamit keluar untuk mengurus pasien lain. Semua orang terdiam saat dokter melanturkan kata kata tadi. Sedangkan yang mengalami amnesia hanya terdiam melihat semua orang dengan tatapan datar.
"Jadi siapa aja yang lo inget Tia? " Tanya Bintang.
"Okey guys! Kita perkenalan dulu. Masih inget kan sepupu lo yang gemoy nya minta ampun, adeknya Abang Zey tersayang. Bara Alveni Fransisco."Sahut girang Bara kepada Tia.
"Kenal."
"Wahhhh. Efek amnesia bisa ya kayak gini ya, berubah 360 derajat celcius." Ucap Bintang.
"Langsung ke intinya aja. Jadi, lo kenalnya sama siapa aja? " Tanya Zey.
"Gue kenal semua. Kecuali, orang yang ngaku ngaku jadi suami gue. " Jawab Tia.
"Kamu sama sekali nggak keinget aku? " Tanya Revan.
"Gue bilang nggak, yang nggak! "
"Udah, mending lo keluar dulu atau pulang, nanti gue kabarin. Ketimbang disini lo buat Tia sakit lagi gara gara maksa harus inget lo. " Ujar Gara.
Setelah itu, Revan keluar dengan wajah yang tentunya sangat sedih. Mengingat istrinya sekarang yang lupa dengannya.
"Tia, lo nggak inget? Dirumah sakit lo ngapain? " Tanya Nadine.
"Gak. Gue mau pulang sekarang. "
"Ya Allah Tia, lo itu baru aja 1 jam yang lalu masuk rumah sakit,amnesia lagi. Badan lo terbuat dari apasih. "Ucap Bara dengan muka yang sangat lebay.
"Gue udah baikan."
"Ga boleh. Lo masih belum pulih sepenuhnya. "Ujar Zey.
Tia memang keras kepala. Ia sekarang melepaskan infusnya sendiri, merapikan rambut, dan segera berlari keluar.
"TIAAA." Kompak semua nya.
Semua nya berlari menyusul Tia yang lari sangat cepat keluar rumah sakit.
"Gue mau ke dokter dulu, tanya apa yang perlu Tia butuhin." Ucap Bintang.
Semua menganggukkan kepalanya tanda telah paham.
"Tuh anak cepet banget bawa mobil nya. " Ucap Farel lalu menaiki mobil.
"Ga tahu, emang mau cari mati tuh. " Balas Gara.
****
Tia kebut kebutan mengendarai mobil. Dan sekarang ia sampai di markas besar Black Jasmine.
Ia masuk dengan tatapan yang sangat dingin dan datar dari biasanya. Semua anggota yang bertemu dengannya sangat hormat dengan Tia. Dan ada yang heran, kenapa ketua mereka memasuki markas sendirian tanpa ada yang menemani, juga tatapan nya yang beda dari biasanya.
Tia masuk kedalam ruangannya yang serba berwarna hitam , dengan hiasan bunga jasmine hitam di sekitar dinding.
Ia duduk dikursinya, sambil melihat buku, dokumen, dan foto foto dimeja tersebut.
"Emang gue udah nikah?" Tanya pada dirinya sendiri.
Setelah itu Tia membuang foto tersebut ke tempat sampah, dan kembali membaca dokumen penting dengan memakai kacamata nya.
"TIA. LO KERAS KEPALA BANGET SIH." ucap Nadine yang datang dengan Kenzo, dengan wajah yang khawatir dan marah.
"Bang Rafael sama Farel dimana? "
"Itu mereka. " Balas Nadine, saat melihat Rafael dan Farel yang baru sampai.
"Ada apa? " Tanya Rafael.
"Kita harus terbang ke Singapura besok. " Ucap Tia.
"Lah, lo yakin? Lo baru aja keluar dari rumah sakit lo. " Balas Farel.
"Kita ada misi penting besok. "
ㅁㅁㅁㅁ
Hi guys!
Kita kira ada yang bisa nebak misinya nggak nih?Jangan lupa spam komen sebanyak-banyaknya ya...
Jangan lupa vote juga
Oke?#Seeyounextpart🌫
KAMU SEDANG MEMBACA
Vincentia (HIATUS)
Teen Fiction[Sebelum membaca Wajib Follow akun author ya 😊] Start:7 Mei 2021 🚫Plagiat dilarang mendekat! 🚫 Bagaimana kalau Mafia yang suka membunuh berakhir dipesantren? Comingsoon! Kalau penasaran, cus langsung baca ceritanya:) {Buat pembaca tersayang, j...