●●●●●

562 91 8
                                    

Seperti biasa Doyoung berdiri di halte buat nyetop bis.

"Hy" sapa seseorang buat Doyoung memutar bola matanya malas.

"Apaan sih lo!" Sewot aja pagi pagi.

Haruto cuma diem gak mau ngeledek lagi takutnya Doyoung  dalam mood yang gak baik.

"Boleh numpang berdiri disini?" Seseorang berdiri di samping Doyoung.

"Boleh kak" kata Doyoung tersenyum setelah tahu siapa yang berdiri di sebelahnya.

Haruto nampak kesal pada seseorang tersebut.

"Hwan!!! Gue nebeng!!" Teriak Haruto kebetulan Junghwan lewat padahal biasanya Junghwan gak lewat jalur halte jangan jangan dia tahu kalau Haruto lagi butuh bantuan haha.

Tanpa ngomong apa apa Junghwan langsung berhenti dan Haruto naik ke motor Junghwan.









Junghwan cuma cengo aja Haruto langsung turun pas nyampe parkiran sekolah tanpa bilang makasih.

"Kenapa sih tuh orang? Masih pagi udah kesambet" monolog Junghwan lalu pergi ke kelasnya.

Begitu di ambang pintu kelas Haruto moodnya tambah ancur di karenakan berisik banget maklum kelas anak nakal tuh kek gini.

"Eh lihat pangeran kelas kenapa tuh? Mukanya jelek amat" Jeongwoo tertawa pas Haruto masuk kelas dan pandangan semua orang tertuju pada si pangeran tersebut.

"Napa lo?" Jeongwoo duduk d atas meja yang berada di samping bangku Haruto.

Haruto cuma diem rasanya mals banget nyautin pertanyaan Jeongwoo yang menurutnya gak penting.

"Cemburu bilang jangan menghindar" celetuk Junghwan duduk di samping Haruto.

Haruto mendelik pada Junghwan lalu menarik nafas kasar.

"Doyoung lagi?" Tebak Jeongwoo menggerakan sedikit dagunya pada Junghwan.

Junghwan ngangguk.

"Ya elah mau kita bantuin lo belagu sih" kata Jeongwoo nepak pipi Haruto pelan.

Haruto menepis tangan Jeongwoo lalu pergi dari kelasnya biasalah bolos pelajaran pertama.



"Kenapa sih harus abang abang gue saingannya? Maju salah mundur gak mau!" Oceh Haruto di kantin.

Untung kantin sepi ya iyalah semua orang lagi belajar eh ini anak ganteng malah nongki di kantin sambil ngopi.

"Lo gak ke kelas tong?" Tanya si abang kantin.

"Nama gue Haruto bukan tong! Emang gue tong sampah" Haruto agaknya masih dalam mood hancur.

"Sensi amat sih. Jangan galak galak nanti gak ada yang mau" kata si abangnya bikin Haruto makin lemah untuk ngejar Doyoung.

Haruto diem.

"Kalau pengen deketin seseorang itu gampang" ucapan si abang kantin kali ini bikin Haruto natap ke arahnya.

"Caranya bang?" Tanya Haruto setelah tepat deket gerobak mie ayam si abang.

"Lo pdkt lah terus nembak" kata si abangnya sambil melanjutkan aktifitasnya ngelapin mangkok.

"Masalahnya tuh anak gak suka sama gue bang. Tiap hari berantem mulu sama gue" nah lho Haruto ternyata nyaman curhat sama kang mie ayam daripada sama kedua sahabatnya haha.

Si abang naro lap yang di pake ngelapin mangkok tadi terus natap Haruto.

"Cukup lo selalu ada buat dia. Bikin dia nyaman nanti lama lama dia mau sama lo" kata si abangnya.

Haruto mengangguk "misalnya gimana bang?"

"Misalnya hp dia lowbat pas mau nelfon orang tuanya, nah disitu coba lo kasih pinjem hp lo. Terus semisal dia mau ngantin tapi lupa bawa duit nah lo bayarin ajak makan bareng" kata si abangnya.

"Jangan lupa makannya mie ayam" sambung si abang. Ternyata si abang ngasih solusi sekalian promosi.

"Iya nanti gue ajak kesini dah sebagai tanda makasih gue ke lo bang" Haruto nyomot bawang goreng yang baru aja di simpen sama si abangnya.

"Btw bang gue kebelet nih! Gue pamit" kata Haruto lalu pergi ke toilet keknya kwalat gara gara nyomot bawang goreng kagak bilang.


















Doyoung nampak frustasi sepertinya dia ketinggalan bis.

"Eh lo belum pulang?" Tanya Haruto berdiri di samping Doyoung.

"Belum nih. Bis ketiga udah lewat kepaksa gue harus nunggu lebih lama" Doyoung lesu karena bis keempat datengnya jam lima sore nah ini baru jam tiga lumayan gak tuh dua jam harus nunggu.

Biasanya bis keempat lewat jam lima sore karena banyak anak anak pulang ekskul jam segitu.

"Ya udah gue temenin deh" kata Haruto.

Doyoung nampak berbinar seenggaknya ada temen ngobrol ye kan?.

"Btw kok lo juga belum pulang sih?" Tanya Doyoung penuh curiga jangan jangan Haruto sengaja gak buru pulang biar bareng sama dia hmmm Doyoung kepedean rupanya.

"Gue abis beresin gudang olahraga. Gue kena hukuman karena bolos dua jam pelajaran" jawab Haruto.

"Makanya kalau gak niat sekolah mending gak usah masuk daripada masuk tapi bolos jam pelajaran" Doyoung menggeleng gelengkan kepalanya natap Haruto dengan tatapan malas.

"Kalau gue niat pacaran berarti harus nembak lo dulu?" Haruto tersenyum.

'DEG' seperti ada tonjokan manjah pada jantung Doyoung kali ini. Doyoung buru buru memalingkan wajah ke arah lain tanpa di duga bis datang lebih cepat dari perkiraan dengan cepat Doyoung menyetop bis itu lalu naik tentunya di ikuti Haruto yang lagi senyum senyum gemes gara gara tingkah salting Doyoung.























Nembak gak ya? Hehe

Pretty BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang