1000 words!
Apresiasinya dong :( ⭐⭐⭐
🍥🍥🍥Udah kehitung tiga jam lebih aku disidang sama tiga kutu rambut ini. Emang membagongkan banget jadi sahabat.
Kalian juga gitu ga, sih? Kek apa ya, LAMA BANGET KALO SPILL²AN AMA SAHABAT ARGH 😭
Dan udah lebih dari tiga kali pula mereka nanyain hal yang sama. Bener-bener berulang kali.
Pertanyaannya kayak gini:
"Lo serius jadian secepet itu?""Otsuka bisa ngomong B. Indo emang?"
"Lo pake pelet apaan?"
"Otsuka ngomongin apa aja ke lo?"
Dan yang paling parah, "Seriusan tipe Otsuka cewek kayak lo?"
EMANG SUKA GITU MAH TEMEN.
"IYA! KENAPA? GAK SUKA LO OTSUKA TIPENYA KEK GUE?" cercaku kesal. Abisan dikata aku main dukun kali, ya. Sesuka-sukanya sama cowok ya nggak mungkinlah sampe pelet-peletan. Kolot banget.
Inget ya guys, kalo kita suka sama lawan jenis dan ternyata dia nggak suka sama kita, terima aja. Jangan dipaksain. Ya mungkin aja lo emang kentang kali bagi dia. Gada yang tau.. Btw, gue gak pengin mode bijak hehe.
Mereka semua nyengir. "Heheh.. Ya kan kita masih linglung aja nggak nyangka," Kata si Dindanjg.
Aku hanya diam sambil menatap mereka bertiga yang tidur enak dikasurku dengan emosay. Enak banget kan jadi sahabatku? Aku lesehan di karpet, mereka di atas. Mantapjiwa.
Sarah akhirnya bangkit dari tempat tidur, pasti ada maunya nih. Buktinya, tangannya dia sodorin ke aku.
"Kalo gitu, sesi terakhir--"
"APA LAGI APA?? YAAMPUN GA PER—"
"Liat chattannya dongg heheheh..." Sampe nyengir coba dia. Segitu keponya, kah?
Aku kontan menggeleng. "Untuk yang kali ini gue nggak bisa, karena Otsuka sendiri bilang nggak mau dipublish dulu. Gue ngejaga privasi kita berdua aja. Ini aja gue udah bohong lho ke dia, lo semua tanggung dosa gue, ya."
Muka mereka tetiba mengsedih. Aku berkacak pinggang melihat tingkahnya. "Gak usah sok sedih gitu, gak ada yang mau bujuk juga. Sana balik!"
Mendengar perkataanku barusan, mereka bertiga secara bersamaan bangun dari tempat tidur dan langsung memelukku erat, aku mengkaget, jujur.
Aku muterin bola mata dengan malas, "Biasanya yang gini-gini pasti ada maunya lagi, nih. Dah, cepet bilang."
"SUSANTAIII!"
Aisyah lagi ngerengek apa ngatain aku, sih?!
"Asli, kayaknya marahan sama lo tuh nggak bisa tahan seminggu anjrit. Sehari aja kita udah keteteran, ya nggak Sar?" seru Dinda.
"Hiks.. Iya... Emang anjir lo tuh! Udah bohongin kita, tapi kita masih aja kangen. Ngelakuin apa-apa bertiga tetap aja kecarian lo mulu. Lo tuh—!!"
Ujung bibirku tanpa sadar tertarik. Aku senang mendengar kejujuran mereka bertiga.
"Iyaa tauu, gue yang paling tersayang. Paham.. Udah, ah! Gak usah nangis bisa, kan? Kek masih TK aja kalian. Gak ditemenin nangis. Ngaduu. Huu." Aku berkata begitu semata-mata biar mereka ketawa aja siee.
Abisan gak asik ah pake nangis-nangisan segala. Gada estetik-estetiknya samsek drama kita. Biasanya kalo di wp nangis pas udah seminggu lebih. Lah, ini sehari doang. Apa rasa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Otsuka || Indonesia {END}
Fanfiction23 part only! Otsuka Ryoma namanya. Salah satu murid exchange Jepang yang tiba-tiba menggemparkan kampusku. Di awal sifatnya terlalu cuek, namun innocent at the same time. "Masa depan gak ada yang tahu, penting halu aja doloo.." -authornim yang k...