🔴⚪ MBTI: MLYT 😩💔

513 69 16
                                    

Kaget gak?
🍥🍥🍥

Hari ini akhirnya aku dikasih ruang untuk bernapas sedikit. Tugas-tugas yang semakin numpuk di notes ponsel menjadi tanda-tanda sebentar lagi dilakukannya UTS.

Akhir-akhir ini karena sibuk pacaran sama bojoku yang kiyeopta itu, aku jadi lalai nugas. Bukan, bukan salah Otsuka. Emang akunya aja yang malesan orangnya.

Padahal kalau aku males, aku bisa-bisa gak lulus, kalau gak lulus nanti gak dapet kerja, dan yang paling parahnya adalah... Kemungkinan besar orang tua Otsuka pasti gak mau nerima aku sebagai calon mantunya.

Sial. Aku mulai overthinking. Maklum, sekarang jam sebelas malam dan aku lagi tiduran di kasur dengan posisi menghadap tembok. Emang waktu dan tempatnya mendukung banget buat ovt malem-malem gini.

"Bentar lagi UTS ya... Makin cepet dong pisahnya." Senyum kecut terbit begitu saja saat membayangkan hal-hal yang memang seharusnya terjadi.

Otsuka pernah bilang ke aku kalau setelah UTS nanti dia harus kembali ke Waseda, kampus asalnya. Jangka waktu pertukaran pelajaran hanya selama tiga minggu. Tidak kurang, tidak lebih.

Flashback on

"Serius?!"

"E'hem.." Pls di sini muka Otsuka kawai banget.

Susanti pura-pura tersenyum lebar. "Wih, enak dong bisa ketemu sama temen-temen kamu lagi!"

Otsuka mengelus pelan kepala Susanti. Ekspresinya selalu sulit ditebak.
"Kamu gimana?" Tanyanya tiba-tiba dengan suara yang kelewat dalam.

Flashback off

Lembut banget asli, kayak seorang Papa yang lagi nasehatin anak perawannya. Meski aku gak pernah punya Papa, sih. Hehe

Dan pada saat itu aku cuman bisa diam dan memilih bermanja-manja di lengannya. Aku menghindari pertanyaan itu karena aku pribadi belum siap ditinggal jauh a.k.a. LDR. Atau bahkan end (?) Aku beneran gak tahu harus jawab apa.

"Hh..." Aku bernapas berat. Kok tiba-tiba jadi sesak gini, ya? Ah, aku emang lebay sih orangnya. Mongmaap.

LINE!

Loh, siapa yang bisa-bisanya nge-line aku jam segini? Gak ada akhlak banget. Gak mikir apa jam segini orang udah pada tidur? Tanganku bergerak meraih ponsel yang tadinya sedang dicas di atas nakas.

Aku emang gitu orangnya. Mau sekesel apapun, tetep aja ditanggepin. Terlalu baik hati emang 😊

"Eeh!" Mendadak aksenku jadi kayak Jerome kalau kaget di Jepang.

My

|sayang, kamu bisa tidur?
|aku masih mengerjakan tugas, perasaan aku tiba-tiba gak enak aja.
|u okay, right?

KASIH TAU GUE ALASAN LOGIS BUAT NINGGALIN COWOK PENYAYANG KAYAK GINI. CEPET!

YA AMPUN, EVEN EMAK GUE AJA NGGAK SEPEDULI INI AMA ANAK SEMATAWAYANGNYA 😭😭😭

Loh, kamu masih online?|
Heheh, aku belum tidur nih|
Masih mikir|

|mikirin apa?
|yey tebakanku benar!

SAOLOH GEMOY BGT 😩

mikirin hubungan kita bkl gmn|
[delete]
Mikirin bojoku yang lagi nugas 😍|
Pasti guanteng banget|

Otsuka || Indonesia {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang