Jangan lupa vote and comment yaa...
╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
~ HAPPY READING ~
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝
•
•
•
≪━─━─━─━─====== • ✠ • ======─━─━─━─━≫“Eh, tadi Kak Alvino nyuruh Ervina ngapain lagi, ya? Kok perasaan gua gak enak. Gua takut banget kalau dia ngapa-ngapain Ervina. Awas aja kalau sampai dia berani macem-macem sama Ervina, gua gak akan tinggal diam,” ucap Sandra terlihat tidak tenang.
“Sepi banget di kelas sendirian. Mending gua ke kantin, siapa tahu Bianca sama gengnya ada di sana.”
Kemudian, ia pun segera menuju kantin. Sesampainya di kantin, ia melihat Bianca, Selyn, Devika, dan juga Angel tengah bersantai. Sandra segera bergabung bersama mereka.
“Hai, guys!”
“Hai. Eh, Sandra. Tumben sendirian, Ervina mana?”
“Dia lagi ada urusan sama Kak Al.”
“What?! Kak Al?!”
Sandra mengangguk.
“Waduh, kok kalau gua perhatiin, sekarang mereka makin deket aja, ya?”
“Iya, tuh. Jangan-jangan, emang ada hubungan.”
“Gak ada, mereka tuh gak ada hubungan apa-apa. Masa kalian gak denger, sih, waktu Kak Al ngasih klarifikasi kalau dia bukan pacarnya Ervina? Kalian juga gak inget kejadian yang masak itu? Masa iya mereka pacaran, sih?”
“Iya juga, ya. Mungkin kebetulan aja dia ke sini butuh bantuan Ervina. Mungkin Ervina yang bisa, karena Ervina emang juara kelas. Iya gak, sih?”
“Iya, Ervina emang pinter. Mungkin karena itu Kak Al butuh bantuan Ervina.”
“Oh ya, btw, gua mau tanya, nih. Gimana hubungan kalian sama temen-temennya Kak Al? Kalian sempet minta nomor WA-nya itu, 'kan? Udah deket terus apa gimana?”
“Tetap chat-an, dong! Deket banget malahan sekarang,” ucap Bianca, Selyn, Devika, dan Angel bersamaan.
“Widih! Makin deket aja kalian.”
“Ya iya, dong! Selagi bisa, kenapa enggak. Lagi pun, temen-temennya Kak Al juga gak kalah cakep.”
“Iya, bahkan kami berempat juga udah pernah nge-date sama mereka, loh.”
“What?! Kalian berempat jadinya nge-date berpasang-pasangan gitu?”
“Iya, dong.”
“Bener-bener gila kalian semua.”
“Biarin. Eh, San, kalau gua liatin juga kayaknya Ervina deket sama Kak Al. Lu kapan, San, dan sama siapa?”
“Gua kagak butuh.”
“Jangan sok gitu. Oh iya, salah satu temannya Kak Al yang namanya Kak Irsad itu juga ganteng loh, ya?”
“Iya, dia juga gak punya pacar, tuh. Tapi, yang ngedeketin juga banyak. Dia kayak paling dingin gitu, juga gak beda jauh kayak Kak Al dinginnya. Cuma dia tuh masih baik dan benar-benar perhatian banget. Cocok jadi pacar lu, San.”
“So, apa hubungannya sama gua?”
“Ishh dia tuh belum ada yang punya. Lu yang maju, dong.”
“Ogah banget. Gua gak jamin juga kalau Kak Irsad suka sama gua.”
“San, belum coba belum tahu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Ketos [Terbit]
Подростковая литература"Mulai detik ini, kita pacaran, dan gak ada kata penolakan!" ~Alvino Septian Mahendra~ "Ha? Pacaran? Apakah ini pemaksaan? Tapi, dia itu, gantengnya kelewatan!" ~Ervina Kharismanda Ak...