Jangan lupa vote and comment yaa...
╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
~ HAPPY READING ~
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝
•
•
•
≪━─━─━─━─====== • ✠ • ======─━─━─━─━≫Saat hampir pulang sekolah, bel berbunyi enam kali—menandakan semua siswa harus berkumpul di halaman sekolah
“Hedehh mau ada apa lagi, sih? Udah jenuh juga, dari tadi duduk terus di dekatnya Kak Al. Boring banget, sekarang mau pulang malah ada pengumuman.”
“Udah ih, sewot mulu. Paling juga pengumuman siapa yang terpilih. Gua juga udah tahu siapa yang terpilih, udah punya perkiraan.”
“Awas lu sampai pikiran aneh-aneh! Emangnya, tadi lu milih siapa?”
“Ciaaa yang kepo! Rahasia, dong. 'Kan kalau pemungutan suara itu bersifat rahasia, gak boleh dibilang-bilangin. Udah, ntar lu juga tahu sendiri. Tapi kalau udah abis pengumuman, gua bakal bilang kalau gua milih siapa.”
“Beneran ya, lu, janji. Awas lu bohong sama gua.”
Iya iya. Ih, sewot amat, sih. Udah buruan, yuk, nanti kita telat.”
“Tak lama kemudian, tampak para siswa-siswi telah berkumpul di halaman sekolah. Pak Arif pun mulai membuat sambutan.
“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”
“Wa'alaikummussalam warahmatullahi wabarakatuh.”
“Pertama, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi kalian karena masih berkenan untuk berkumpul di halaman sekolah ini. Baik, langsung saja. Sehubungan dengan kegiatan pemilihan calon ketua OSIS dan wakil ketua OSMA SMAN 1 MALANG periode 2020/2021 yang telah kalian laksanakan tadi, saya ucapkan terima kasih banyak atas partisipasi kalian yang telah melakukan pemungutan suara seperti yang diterapkan di negara kita yaitu menerapkan sistem tersebut ... dan alhasil, kini sudah didapatkan hasil akhir. Data sudah saya pegang, dan siang ini juga akan segera diumumkan. Karena lebih cepat lebih baik, bukan?”
“Saya akan bacakan perolehan suara yang didapatkan masing-masing kandidat serta pasangannya.”
“Untuk pasangan nomor satu dengan kandidat calon ketua OSIS Aldian Fernanda dengan pasangannya bernama Rendy Natanael, mendapatkan perolehan suara sebanyak 151 suara.”
Tepuk tangan meriah mulai terdengar.
“Kedua, untuk pasangan nomor tiga dengan kandidat calon ketua Aldo Syahputra dengan pasangannya bernama Nadira Intan Safira, mendapatkan perolehan suara sebanyak 238 suara.”
Tepuk tangan lebih meriah.
“Wahh kalian semakin antusias, ya, karena sebagai unggul pasangan kedua ini.”
“Baiklah, masuk ke pasangan terakhir, yaitu pasangan nomor dua. Mungkin ini yang kalian tunggu-tunggu, karena kandidat calon ketuanya merupakan mantan wakil ketua OSIS di sekolah ini. Siapa lagi kalau bukan Alvino Septian Mahendra sebagai kandidat calon ketua OSIS bersama pasangannya Ervina Kharismanda, mendapatkan peroleh suara sebanyak 365. Beri tepuk tangan meriah!”
Tepuk tangan semakin meriah terdengar dari para siswa-siswi yang nampak antusias karena jagoan yang mereka pilih telah berhasil memenangkan pemilihan tersebut.
Yes! Rencana gua berhasil. Ervina, coming, batin Alvino.
“Isshh? Kenapa malah gua sama Kak Al, sih, yang menangin pemilihan? Kok bisa gini, sih?”
“Tuh 'kan, bener apa gua bilang, kalau lu sama Kak Al yang terpilih. Kalian tuh bener-bener cocok!” ucap Sandra dengan senyum liciknya dengan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Ketos [Terbit]
Novela Juvenil"Mulai detik ini, kita pacaran, dan gak ada kata penolakan!" ~Alvino Septian Mahendra~ "Ha? Pacaran? Apakah ini pemaksaan? Tapi, dia itu, gantengnya kelewatan!" ~Ervina Kharismanda Ak...