Jangan lupa vote and comment yaa...
╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
~ HAPPY READING ~
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝
•
•
•
≪━─━─━─━─====== • ✠ • ======─━─━─━─━≫“Eh, pas banget ada study tour, kita-kita jadi makin bisa deketin chatty geng. Ya gak?”
“Yoi, bener banget lu, kesempatan kita.”
“Ya udah, kalian gas aja kalau mau deketin.”
“Lah, lu apa kabar, Al? Masa lu gak beraksi juga, sih?”
“Udah, lu lu pada gak usah ngurusin gua, biar gua urus masalah gua sendiri. Ntar lu juga bakal tahu apa yang mau gua lakuin.”
“Hadeh, iyain deh, Bos, biar senang.”
“Eh, lu pada mau deketin chatty geng, 'kan?”
“Iya.”
“Oke, gimana kalau kita kerja sama? Kita saling membantu gitu, gimana?”
“Apa rencana lu?”
“Cukup mudah. Nanti kalau di bus, kalian jangan duduk berdua, jangan duduk sendiri-sendiri. Terus, Sandra, Bianca, Angel, Selyn, sama Devika itu duduk sama kalian. Pokoknya sesuai target kalian masing-masinglah, intinya. Terus, nanti bilang ke anak-anak supaya jangan ada yang duduk sama gua. Yang cowok-cowok bilangin gitu. Kalau cewek lain mah, gua ogah duduk sama mereka. Otomatis nanti tempat duduknya ada yang sisa 'kan, itu? Nanti langsung kalian isi dengan tas dan gak ada yang boleh kosong. Yang boleh kosong cuma kursi di sebelah gua, yang nanti itu untuk Ervina. Paham, gak?”
“Widihh ide lu boleh juga kalau mau deketin cewek.”
“Jadi, nanti kita berenam kayak saling berpasangan gitu?”
“Yup, bisa dibilang gitu.”
“Oke, gua paham. Okelah, semoga rencana kita bisa sukses.”
***
Sedangkan di lain tempat, chatty geng juga sangat bergembira.
“Ehh, pas banget, ya, ada acara kayak ginian?”
“Iya, kita jadi bisa makin deket sama arvrei geng. Kesempatan banget, 'kan?”
“Iya, beruntung banget kita bisa dapetin mereka. Selama ini tuh, mereka jadi incaran para kamu hawa. Eh, malah mereka nyangkut di kita.”
“Emang, rezeki anak solehah gak ke mana.”
“Huhh lu kalau urusan cowok semangat banget, giliran suruh kerjain soal Matematika Wajib buku ditutup malah tidur.”
“Iya, dong! Siapa dulu? ”
“Dasar chatty geng. Cuma kalau masalah kayak gitu cukup kalian aja, gua gak mau ikut-ikutan, sarkas Ervina.”
“Oh, iya iya.”
“Ya udah, sih, kalau mau deketin arvrei geng langsung gas aja, daripada nanti diambil orang,” tukas Sandra.
“Hidihhh mentang-mentang lu juga deket sama Kak Irsad, langsung gas gitu aja,” Sarkas Bianca.
“Apa, sih, sewot banget.” Sandra tak mau kalah.
“Terserah. Eh, kita udah deket, loh, sama arvrei geng. Terus, lu apa kabar, Er, sama Kak Al?” tanya Selyn.
“Lah, ngapain jadi tanya gua? Males gua bahas itu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Ketos [Terbit]
Fiksi Remaja"Mulai detik ini, kita pacaran, dan gak ada kata penolakan!" ~Alvino Septian Mahendra~ "Ha? Pacaran? Apakah ini pemaksaan? Tapi, dia itu, gantengnya kelewatan!" ~Ervina Kharismanda Ak...