Part 17 | Kemarahan Sandra dan Paket Rahasia

243 17 0
                                    

Jangan lupa vote and comment yaa...

╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
~ HAPPY READING ~
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝



━─━─━─━─====== • ✠ • ======─━─━─━─━≫

Tak lama kemudian, bel istirahat tiba. Tanpa menunggu, Sandra langsung berusaha mencari Alvino ke kelasnya.

“Nyari siapa, cantik?” tanya salah satu teman sekelas Alvino yang terkenal fuckboy.

“Gua cari Alvino. Di mana dia?”

“Di-di rooftop.”

Tanpa mengucapkan terima kasih, Sandra langsung menuju rooftop gedung utama sekolah untuk menghampiri Alvino.

Sesampainya di rooftop, Sandra melihat Alvino tengah sendirian. Sandra pun langsung menghampiri Alvino.

“Heh!” bentak Sandra.

Alvino hanya menolehkan kepalanya pada Sandra, kemudian menaikkan sebelah alisnya seakan bertanya 'kenapa'?

“Lu udah kelewatan!”

“Maksud lu apa?”

“Lah, masih nanya. Asal lu tahu, ya, gara-gara sikap dan perkataan lu ke Ervina kemarin yang menusuk dia, saking parahnya, sekarang dia sakit demam gara-gara tindakan lu ya gak berperikemanusiaan kayak gitu. Lu tahu, 'kan, masakan Ervina itu sebenarnya enak? Tapi lu pura-pura gak enak terus menghina masakan dia di depan orang banyak. Itu juga merupakan kata-kata kasar yang menusuk dia sampai dia sakit hati. Dia sekarang jadi gak masuk sekolah, itu semua gara-gara siapa? Gara-gara lu—wakil ketua OSIS di sekolah ini! Gua gak nyangka lu bakal setega ini sama cewek. Gua tahu, lu terkenal paling dingin di sekolah ini, juga paling tampan, tapi untuk apa itu semua kalau lu gak punya hati sama cewek? Lu gak bisa ngehargain cewek sedikit pun dan gak bisa ngertiin perasaan cewek sedikit pun. Pantas aja, sih, gak punya pacar sampai sekarang, gua gak heran.”

Deg!

Jantung Alvino seakan berhenti memompa darah.

Ervina sakit demam gara-gara gua? batinnya.

“Heh! Lu tuh adik kelas, kalau ngomong sama gua harus sopan! Gua senior lu. Lu harus menghargai gua!”

“Bodo amat, emang gua pikirin? Gua gak peduli meskipun lu kakak kelas gua. Mau lu hukum mau lu denda, gua gak peduli. Gimana cewek mau ngertiin lu, kalau lu aja gak bisa ngertiin cewek. Sebelum lu minta dingertiin dan dihargain orang lain, lebih baik lu belajar ngertiin dan ngehargain dulu orang lain. Gua gak habis pikir sama tindakan lu yang kayak gitu, gak berperikemanusiaan! Harap-harap aja Ervina bisa sembuh. Kalau gak sembuh, gua bakal tuntut lu!”

“Eh, lu gak bisa nuntut gua."

“Ya jelas gua bisa, lah! Dituntut atas kasus pelanggaran hak asasi manusia. Lu udah nyerang mental dia, dan itu berdampak pada psikis dia. Lu gak kasihan sama dia? Lu udah kelewatan ke Ervina. Dia itu bukan gadis yang bisa dikasar, dia itu gadis yang lemah lembut. Gua sahabatnya, gua ngerti gimana dia. Tapi, dengan seenaknya lu kasarin dia? Lu satu-satunya manusia gak berhati yang pernah gua temui di muka bumi. Gua harap, setelah gua ngomong gini lu bisa sadar atas tindakan lu.”

Tanpa menunggu jawaban Alvino, Sandra langsung berlalu pergi meninggalkan Alvino sendirian di rooftop.

Aakkhhh!!”

Alvino emang acak-acak rambutnya sambil berteriak.

“Kenapa malah kayak gini, sih?! Tujuan gua gitu ke dia tuh, cuma mau ngasih pelajaran aja gara-gara udah malu-maluin gua. Kenapa dia malah sakit?! Tapi, apa emang bener, ya, gua udah kelewatan? Kata teman-teman gua, gua juga emang udah kelewatan ... dan masa, sih, dia demam? Tapi kalau gua perhatiin, dia orangnya perhatian banget. Dia selalu ada saat gua butuh. Dia selalu datang bawain minum saat gua kepanasan. Saat gua sakit, meskipun gua udah nyakitin dia berkali-kali, tapi dia tetap merawat gua. Apa gua udah nyakitin orang yang salah, ya?” Alvino tampak menyesal.

My Lovely Ketos [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang