Part 25 | Rencana Study Tour

201 14 2
                                    

Jangan lupa vote and comment yaa...

╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
~ HAPPY READING ~
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝



━─━─━─━─====== • ✠ • ======─━─━─━─━≫

“Pengumuman! Kepada seluruh pengurus maupun anggota OSIS untuk segera berkumpul di ruang OSIS karena ada hal yang perlu disampaikan. Ditunggu lima menit dari sekarang. Sekian, terima kasih.”

Mendengar pengumuman tersebut, semua pengurus maupun anggota OSIS segera berlari menuju ruang OSIS, tak terkecuali Ervina. Ia terkejut karena Alvino tidak memberitahunya bahwa akan ada rapat OSIS pagi ini.

“San, buruan, dong! Ntar gua jadi telat, nih. Kagak lucu kalau wakil ketua OSIS telat,” omel Ervina.

“Bentar, dong. Salah Kak Al, tuh, mau rapat kagak bilang ke lu dulu,” sarkas Sandra.

“Tau tu orang.”

Mereka terus saling menyalahkan. Setelah itu, mereka berdua keluar kelas the memanggil Bianca serta teman-temannya lalu mereka segera menuju ruang osis

Sesampainya di ruang OSIS, Bianca, Selyn, Devika, dan Angel duduk di samping Vero, Reyhan, Roy, dan juga Evan. Irsad meminta Sandra untuk duduk di sebelahnya, dan sandra pun tak menolaknya. Sedangkan Ervina langsung mengambil tempat dan duduk di sebelah Alvino.

Memang, kelima teman Alvino dan kelima teman Ervina merupakan anggota OSIS. Sehingga, membuat mereka semakin dekat.

“Lu udah tahu belum, topik rapat kali ini?” tanya Alvino sedikit berbisik pada Ervina.

“Ya belumlah, orang gak dikasih tahu,” jawab Ervina sambil cemberut.

Ihh kalau cemberut gitu bikin gua makin gemes aja, batin Alvino sambil tersenyum melihat Ervina cemberut.

“Ini dibaca, ya, Bu Ervina yang cantik,” goda Alvino sambil menyodorkan selembar kertas pada Ervina. Mendengar godaan dari Alvino bukan membuatmu Ervina luluh, justru malah membuatnya semakin muak. Dengan malas, Ervina mengambil kertas dari tangan Alvino, dan membacanya dengan perlahan.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.”

Alhamdulillah ... puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala, karena atas rahmat serta karunia-Nya, sehingga kita bisa menghadiri rapat pada pagi ini dalam keadaan sehat walafiat—amin. Sholawat serta salam ... tak lupa kita curahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, yang kita nantikan safaatnya di Yaumul Akhir nanti.”

“Perkenalkan ... nama saya Alvino, selaku ketua OSIS akan membahas suatu hal dalam rapat ini. Yaitu mengenai study tour. Dua hari lagi, OSIS akan mengadakan kegiatan study tour, yang jelasnya dikhususkan untuk anak-anak OSIS saja. Alasan saya memanggil kalian semua ke ruangan ini, saya ingin minta tolong kepada kalian untuk membantu persiapannya. Diharapkan agar semua bekerja sama dengan baik, supaya acara dapat berjalan dengan lancar.”

Setelah itu, Alvino melanjutkan ucapannya.

Wahh ... study tour. Bisa ada kesempatan untuk lebih dekat dengan Sandra, nih, gumam Irsad dalam hati.

“Baik, ada pertanyaan?” tanya Alvino kepada seluruh anggota OSIS saat ia telah selesai berbicara.

“Permisi, Kak, izin bertanya. Apakah bus antara laki-laki dan perempuan akan dipisah?”

My Lovely Ketos [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang