Gak kerasa udah lebaran aja.
Paldahal baru kemaren haechan minta dibeliin moge dan akhirnya dipenuhi sama mama joy, eh sekarang joy udah buang duit lagi buat haechan.
Iya guys dia minta jatah amplop juga.
Definisi maruk yang sesungguhnya.Oh iya lebaran kali ini berbeda banget.
Soalnya ada yuta dan ryujin yang ikut gabung sama keluarga joy.
Pokoknya dari sholat ied aja bareng, sungkeman bareng, makan ketupat bareng sampe foto keluarga bareng, kurangnya belom tinggal bareng aja :")).Beres semuanya, si kembar plus ryujin lagi makanin kue lebaran di atas karpet bulu.
Sedangkan yuta sama joy lagi ngobrol di ruang tamu."Gua seneng banget bisa lebaran sama kalian. Makasih ya udah nerima gua sama papa," Ujar ryujin dengan nada haru. Matanya udah berkaca-kaca.
Jaemin ngacak rambut ryujin, "Gua juga seneng lo sama pak atuy lebaran di sini."
"Udah dong ga usah nangis elah," Dengus haechan sambil ngapus air mata ryujin.
"Preman kok nangis," Celetuk renjun.
Langsung aja ryujin geplak kepalanya.
Bar bar sekali."Gu-a terharu banget tau," Isak ryujin, "Gua be-rasa pu-nya mama sama saudara."
Jeno ketawa dengernya, "Kita juga berasa punya ayah sama saudara perempuan ryujin,"
Yang lain ngangguk setuju.
"Tinggal bikin mereka kawin aja sih."
"Nikah chan bukan kawin," Renjun benerin omongan kembarannya.
"Ya gapapa elah kawin dulu. Enak," Jaemin nyamber.
Renjun jitak kepala jaemin gemes, "Coba otak lo pindahin dulu ke kepala, jangan ditaro di selangkangan mulu."
"Pindahin dong," Jaemin malah ngangkang. Bocah gila.
Jeno cuma bisa geleng-geleng kepala sedangkan ryujin sama renjun udah ngucap amit-amit jabang bayi, jangan sampe punya keturunan kaya jaemin.
Kaga waras otaknya.***
Beralih ke ruang tamu, di mana ada mama joy dan pak atuy yang lagi ngobrol asik banget.
Obrolannya sih seputar anak-anak, joy yang ngeluh si kembar yang minta THR aneh-aneh, ya haechan minta moge, jaemin minta motor klasik kaya punya dilan, renjun minta vespa sampe jeno yang ga neko-neko aja minta motor trail.
Intinya pada minta motor, apa lagi ngeliat haechan diturutin, wahh pada menjadi-jadi.Kalo si ryujin minta dibeliin laptop gaming.
Akhir-akhir ini dia teracuni sama jeno yang hobi ngegame.
Akhirnya ngerengek dah tu ke bapaknya."Namanya anak-anak ya mas, kalo gak minta ke mama sama papanya ya mau minta siapa," Kata joy sambil nyesap tehnya.
Yuta ngangguk, "Iya sih, tapi seakan-akan saya yang punya utang gitu."
"Saya juga gitu. Apa lagi ngeliat haechan udah dibeliin, wahh langsung pada heboh."
"Akhirnya gimana?"
"Ya akhirnya bulan depan beliin jaemin, bulan berikutnya renjun terus terakhir jeno."
Yuta senyum prihatin, "Sabar ya mama, semangat cari uang."
Joy ketawa, "Iya papa."
Eh jadi mama papa-an.
Ini kalo ada si kembar pasti udah dicie-ciein ampe mampus."Oh iya ini saya penasaran banget, si kembar itu kan gak pernah tau papanya siapa, apa mereka gak penasaran atau gak pengen ketemu?"
"Penasaran pernah, tapi saya udah jelasin pelan-pelan dan akhirnya mereka ngerti dan sampe sekarang gak pernah penasaran papanya siapa, kalaupun si kembar mau ketemu papanya saya gak papa kok," Jelas Joy.
"Tapi selama ini papanya anak-anak gak ada itikad baik untuk cari kami, jadinya yaudah gini aja."
Yaudah lah biar pak atuy aja jadi bapaknya :")).
"Terus kamu sama wonwoo?"
Joy noleh ke yuta terus senyum, "Sebenernya....-"
***
Guys Minal Aidin Wal Faidzin yaaaa.
Maaf lahir batin semua.
Semoga kalian suka sama cerita aku.
Btw makasih yang udah komen atau like.
Itu bikin aku semangat nulis hehehe.
Once again, selamat lebaran.