-Skip time...-
Hari ini adalah hari dimana pernikahan Daniel dan sekertaris Kim akan dilaksanakan, pernikahan ini dilaksanakan secara tertutup bahkan media pun tidak bisa meliput pernikahan CEO DS Corp ini bahkan Daniel juga terang-terangan tidak mengundang anak bungsunya karena ia berfikir jika anak itu datang ke pernikahannya maka sama saja ia mengundang bencana besar jika anak itu sampai berada di pernikahannya.
Keputusan Daniel meminang sekertarisnya itu karena ia terpesona oleh perhatian dan kecerdasan yang dimiliki sekertarisnya itu, tetapi ia juga tidak melupakan cinta pertamanya yang sudah abadi di atas sana. Ia masih amat sangat mencintai mendiang istrinya itu sampai kapanpun bahkan cintanya tidak pudar sampai ia tiada karena benar kata orang-orang jika cinta pertama akan sangat sulit dilupakan bahkan saat orang itu memiliki pasangannya yang lain.
Dan untuk masalah Seungwoo anaknya itu akhirnya menyetujui keputusannya dengan syarat Daniel harus merubah sifatnya kepada Changkyun, anak sulungnya itu hanya ingin ia mulai menyayangi adiknya sebelum terlambat karena hasil pemeriksaan yang pernah Changkyun ikuti akhirnya menjelaskan bahwa jantung adiknya itu memang bermasalah sama seperti mendiang nenek dan ibunya, dan ia sampai saat ini belum menjelaskan mengenai sakitnya Changkyun karena ayahnya yang selain sibuk mengurus proyek terbarunya beliau juga sibuk mengurus acara pernikahannya itu, entah ayahnya yang memang sedang sibuk atau memang sengaja menyibukkan diri sendiri setiap ia menyinggung masalah adiknya itu.
Dan hal yang paling ia sesalkan adalah ayahnya yang bahkan bisa menyayangi calon anak tirinya seperti anak kandungnya sendiri ketimbang adiknya Changkyun, Seungwoo memang tahu sekertaris ayahnya itu memiliki anak yang seumuran dengan Changkyun tapi ia tidak pernah tau seperti apa rupa putra sekertaris ayahnya itu.
Sejujurnya Seungwoo hanya takut kalau sang ayah tidak sempat menyayangi adiknya, ini bukan berarti ia berharap adiknya akan tiada dan menyusul sang ibu di atas sana tapi ia teringat akan ucapan dokter Choi. Dokter Choi bilang penyakit Changkyun sudah ditahap yang dimana Changkyun harus segera mendapatkan pendonor yang cocok sampai 8 bulan ini karena kalau sampai terlambat maka nyawa Changkyun yang akan jadi taruhannya.
Dan yang Seungwoo harus lakukan adalah secepatnya dia harus berbicara kepada sang ayah mengenai kondisi adiknya ia hanya ingin Changkyun bahagia, dan ia bertekat setelah acara ini ia harus berbicara kepada sang ayah apapun keadaannya ia tidak peduli dan dia sangat berharap rencananya ini akan berhasil.
-Changkyun pov-
Hari ini adalah hari dimana aku sangat bahagia karena sudah lama aku ingin sekali memiliki seorang ibu karena sejujurnya dari dulu aku selalu iri melihat teman-temanku bersama ibunya, aku dulu selalu membayangkan andai Eomma masih hidup mungkin ia akan menjadi anak yang paling beruntung karena memiliki kasih sayang penuh dari Appa, Eomma dan hyung namun itu semua hanya bayanganku saja dan entah apakah itu semua bisa terwujud atau tidak karena aku merasa hidupnku tidak akan lama lagi.
Perasaanku mengatakan bahwa sang kakak menyimpan suatu rahasia yang besar dan itu tentang diriku tapi aku teralu takut untuk bertanya karena akhir-akhir ini sepertinya hyung sangat lelah dan dia juga semakin protektif entah mengenai makanan, cemilan, dan kegiatanku dan aku merasa ini seperti hyung yang terarlu takut entah tentang apa.
Ahhh berbicara tentang hyung aku dari tadi tidak melihat keberadaan hyung padahal acaranya sebentar lagi akan segera mulai dan saat ini aku sedang duduk bersama dengan para sahabatku yang juga datang ke acara pernikahan Appa karena orang tuanya merupakan rekan bisnis Appa, dan meja disampingku juga ada anak dari sekertaris Kim dan entah mungkin meraka teman-temanya karena aku tidak pernah melihat mereka, dan tentang putra sekertaris Kim aku pun baru tahu rupanya hari ini karena sewaktu di kedai eskrim itu aku tidak melihat dengan jelas. Aku hanya berharap semoga ibu tiriku dan suadara tiriku ini bisa menyayangiku seperti apa yang aku harapkan karena aku hanya ingin merasakan apa itu keluarga yang bahagia seperti di drama dan film-film yang sering ku tonton bersama hyung dan juga ahjumma shin.
-Normal pov-
Acara akan dimulai dan Daniel sendiri sudah siap berdiri di altar dan menunggu calon istrinya datang bersama calon ayah mertuanya di kursi sebelah kiri Changyun dan Seungwoo sudah duduk menyaksikan ayahnya yang sebentar lagi menikah dengan calon ibu tirinya dan di kursi sebelah kanan anak sekertaris Kim juga sudah duduk dengan senyum yang dari tadi tidak pernah hilang.
Pintu sudah dibuka dan Daniel bisa melihat calon istrinya itu sangat cantik dengan gaun putih sederhananya dan saat ini sedang berjalan bergandengan dengan ayahnya dengan senyum yang mengembang, setelah mereka sampai sang ayah memberikan tangan putrinya kepada Daniel dan berpesan untuk selalu menjaga putri dan cucunya dan Daniel mengiyakan dan berjanji kepada calon ayah mertuanya tersebut.
Akhirnya pemberkatan sudah selesai dan saat ini mereka semua sedang mengadakan resepsi di salah satu hotel berbintang, senyum selalu terpancar dari keduanya yang menandakan jika mereka sangat bahagia dengan pernikahan ini. Acara banyak dihadiri oleh rekan bisnis Daniel bahkan ada juga beberapa teman-teman dari kedua mempelai yang juga datang ke acara ini dan mereka sangat senang akhirnya mereka sudah bisa memulai membuka kembali hati mereka, tetapi diantara semua orang yang berbahagia hanya ada 2 orang yang terlihat tidak sepenuhnya bahagia orang tesebut adalah Seungwoo dan juga Changkyun. Seungwoo yang memang dari awal tidak menyetujui pernikahan ini terjadi dan Changkyun yang tidak sepenuhnya bahagia karena ia seperti diasingkan oleh sang ayah bahkan ada tatapan iri dimatanya karena ia melihat sang ayah yang terlihat sangat akrab dengan putra tirinya itu. Ia hanya ingin posisi itu juga dimilikinya dimana ia yang bisa akrab dengan sang ayah dan juga keluarga ibu tirinya itu dan tatapan iri itu bisa dirasakan oleh ayah dari ibu tirinya itu, beliau merasa ada yang sedang terjadi di keluarga menantunya ini.
TBC...
Hai hai haiiii aku balik lg nihhhh jangan pada bosen2 ya sama cerita gajeku ini :D
Semoga kalian suka sama kelanjutan cerita ini J
Pleaseee jangan lupa like & comment'a ya guys karena like kalian bisa buat aku semakin semangat lg buat lanjutin cerita ini dan comment dari kalian bisa menjadi hiburan dan sarana aku bisa melihat segala kritik, saran dari kalian semua ya J
See you again guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me Appa?
RandomApa benar kalau seandainya aku membuat 1000 oragimi burung maka keinginanku akan terkabul? Bagaimana kalau sebelum mencapai 1000 aku sudah menyerah pada takdir? Appa bagimana caranya agar Appa bisa melihat dan menyayangiku seperti Appa melihat dan m...