21

74 10 10
                                    

-Changkyun pov-

Saat ini kami sudah sampai rumah sakit dimana dokter Choi bertugas dan tanpa membuang waktu lagi aku langsung menuju ke meja repsesionist untuk menanyakan apakah hari ini aku bisa bertemu dengan dokter Choi untuk menanyakan sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan tubuhku ini, setelah suster yang bertugas mengijinkanku untuk langsung menuju keruangan dokter Choi aku beserta kakek langsung masuk setelah dari dalam dokter Choi mempersilahkan kami untuk masuk.

Betapa terkejutnya dokter Choi melihat aku yang datang ke ruangannya dan setelah mempersilahkan kami untuk duduk aku langsung menanyakan perihal kondisiku ini dan aku juga memaksanya untuk berjanji akan menjelaskan perihal sakitku dengan jujur tanpa ada yang ditutup-tutupi. "Dokter aku ingin bertanya sewaktu aku baru datang ke rumah sakit ini terakhir kau yang memeriksaku dan aku tau kau dan hyung sedang menyembunyikan sesuatu yang aku tidak boleh tahu kan? Tolong aku hanya ingin jawabanmu yang jujur dok" aku benar-benar tidak bisa lagi menahan rasa penasaran ini.

"Baiklah sebelumnya ijinkan aku bertanya kepadamu, apakah kau datang kesini sudah mendapatkan izin dari hyungmu? Karena saat ini hyungmu yang menjadi penanggung jawabmu" ahh aku harus jawab apa karena percuma kalau aku bilang hyung sudah tau pasti dokter Choi tidak akan mudah percaya. "Dokter perkenalkan saya Kim Ho Jin saya adalah kakeknya Changkyun, lebih baik langsung saja pada intinya dari hasil pemerikasaan yang pernah cucu saya lakukan bagaimana hasilnya? Apakah cucu saya baik-baik saja atau ada yang salah pada tubuh cucu saya? Untuk masalah Seungwoo saya yang akan bertanggung jawab bila cucu saya itu marah atau bahkan menuntut anda" sungguh aku benar-benar terkejut dengan perkataan kakek tetapi aku senang itu artinya kakek benar-benar menganggap aku dan Seungwoo hyug sama seperti cucu kandungnya sendiri.

"Hahhh sebenarnya saya sudah berjanji tidak akan berbicara hal ini kepada siapapun termasuk Changkyun, tapi aku sendiri juga tidak bisa menyimpan masalah ini dari pasienku sendiri" tidak lama dokter Choi terlihat memanggil salah satu suster dan tak lama ada satu suster yang datang dengan membawa map yang entah apa itu isinya. "Bisa dilihat ini adalah hasil ronsen jantung Changkyun, ini benjolan besar ini adalah tumor. Waktu saya melakukan pemeriksaan pertama kali beberapa bulan yang lalu benjolan ini belum sebesar sekarang dan ini adalah ronsen dimana minggu lalu kau melakukan pemeriksaan bersama hyungmu. Saya memperkirakan tumor ini sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu namun kau mungkin tidak merasakannya atau mungkin kau merasa sesak atau sakit pada dadamu namun kau mengabaikan hal itu dan menganggap itu hanya sakit yang biasa karena kau sedang lelah." Jelas dokter Choi dan jujur aku terkejut mengetahui hal itu bahkan saat ini aku hanya bisa terdiam dan mulai memikirkan hal-hal yang dari tadi sudah ku takutkan. Apakah ini berbahaya? Apakah aku akan mati? Apakah aku sebentar lagi akan menyusul Eomma dan nenek? Apakah sebentar lagi aku akan meninggalkan Appa dan juga hyung? Sungguh aku mulai tidak bisa berfikir secara jernih bahkan ucapan kakek yang sedang bersamaku saja sampai tidak ku dengar karena aku masih terkejut dengan apa yang disampaikan oleh dokter Choi.

"Apakah ini sangat parah dan apakah tidak ada cara untuk menyembuhkan cucuku dokter?" tanya kakek kepada dokter Choi, "Ada tuan satu-satunya kita harus melakukan operasi pada jantung Changkyun karena selain ada tumor terdapat pula penyumbatan pada jantungnya Changkyun, tetapi kita belum bisa melakukannya sekarang karena kita harus mendapatkan pendonor yang cocok." Jelas dokter Choi. Bahkan ucapan dokter Choi tidak terlalu jelas ku dengar karena aku masih tidak mempercayai ini semua, mengapa harus aku? Apakah belum cukup penderitaanku selama ini? Kehilang Eomma, kehilangan perhatian dan juga kasih sayang Appa? Sampai kapan aku harus menanggung semua ini?

TBC...

Hai hai haiiii aku balik lg nihhhh..

Semoga kalian suka sama kelanjutan cerita gaje ini dan maaf untuk masalah penyakitnya itu cuman imajinasiku semata ya dan gk tau 100% apa dan gimana tentang penyakit jantung itu :):

Pleaseee jangan lupa vote & comment'a ya karena vote dari kalian bisa buat aku semakin semangat lg buat lanjutin cerita ini dan comment dari kalian bisa menjadi hiburan dan sarana aku bisa melihat segala kritik, saran dari kalian semua ya :)

See you again guys...

Do You Love Me Appa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang