Keesokan harinya. Sakura sudah siap ingin menemui Sasuke. Ia pun langsung ke meja makan. " Hari ini Gaara yang akan menyiapkan sarapan buat kita. Ayo kita makan Sakura," kata Sasori.
" Sorry face, gue akan pergi ke apartemen Sasuke. Gue udah janji akan bertemu dengan mertua gue bersama Sasuke. Gaara, masukin aja makanannya ke dalam kotak makan. Nanti gue makan kok," kata Sakura.
" Gue antarin loe ya, Sakura," kata Sasori. " Gak usah, gue udah pesan taksi online. Kalian berdua sarapan aja ya," kata Sakura. " Ya baiklah, salam buat paman Fugaku dan bibi Mikoto ya," kata Gaara sambil menyerahkan bekalnya kepada Sakura.
" Ya, nanti gue bilangin kepada mereka. Gue pergi dulu," kata Sakura. " Hati hati ya Saki," kata Sasori dan Gaara. " Ya," kata Sakura sambil membawa anak anaknya.
Gaara membantu mengendong anaknya Sakura. Setelah itu, Sakura pergi bersama anak anaknya.
Sakura pun langsung menelpon Sasuke. " Gue udah dijalan, nanti ketemu aja di apartemen loe. Gue juga bawa anak anak. Jadi kalau gue udah sampai, gue kabarin elo," kata Sakura.
" Ya sudah, hati hati di jalan ya," kata Sasuke. Sakura pun sampai di apartemennya Sasuke. Ia juga sudah ngabarin Sasuke bila dia datang.
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎ ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ ▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Saat ini mereka sudah masuk ke apartemen. " Gue gak nyangka jika loe mau menemui orangtuaku. Gue kira...," kata Sasuke.
" Mereka masih mertua gue, Sasuke. Dan gue udah nganggap orangtua loe sebagai orangtua gua sendiri. Udahlah, yok kita ke tempat orangtua loe," kata Sakura.
" Hn. Aku telpon Itachi dulu," kata Sasuke. Sasuke pun menelpon Itachi. " Oi, gue mau ke tempat ayah dan ibu. Loe kirim alamat mereka ke gue ya. Gue akan kesana bersama Salura," kata Sasuke.
" Apaa! Loe dan dia akan pergi bersama untuk menemui ayah dan ibu? Gue gak salah dengar ini, Sasuke? Jawablah!" kata Itachi. " Pendengaranmu itu tidak salah, bodoh. Udahlah cepat kirim alamatnya ke gue," kata Sasuke.
" Mereka nginap bersama gue. Gue kasih alamatnya ya, udah gue kirim lokasinya ke loe," kata Itachi. " Hn, oke," kata Sasuke. Sasuke pun mematikan teleponnya.
" Ayo kita pergi. Kita harus pura pura bahagia didepan mereka. Anggap aja loe ngikutin gue keliling dunia dimasa loe mengandung mereka dulu. Paham kan?" kata Sasuke.
" Ya, gue paham," kata Sakura. Mereka pun pergi. Sementara di apartemen Itachi.
" Itachi kun kapan Sasuke dan Sakura menemui kita? Setelah mereka menikah, mereka jarang bertemu dengan kita. Apakah mereka baik baik saja, Itachi? Apakah Sakura sudah melahirkan saat ini? Apakah Sakura menyusahkan Sasuke, nak?" kata Mikoto.
" Sakura jarang menyusahkan Sasuke, bu. Sakura juga sudah melahirkan. Anaknya kembar dan sangatlah mirip seperti Sasuke. Kemarin pas Sasuke menelponku dia menunjukkan muka anaknya di depanku, bu," kata Itachi semangat.
" Benarkah? Jenis kelamin anaknya Sasuke apa, Itachi? Ibu benar benar penasaran dengan rupa anaknya Sasuke," kata Mikoto. " Ibu sudahlah. Kan nanti Sasuke juga datang kesini, ibu bisa lihat anaknya Sasuke," kata Itachi.
" Sakura juga ikut kan, nak?" kata Mikoto. " Iya bu, dia ikut bersama Sasuke. Ibu jangan khawatir ya," kata Itachi.
<<<<<<<<<<<<< ◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇ >>>>>>>>>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage Brings Us A Happy Fate
RomansaSakura Haruno dijodohkan oleh keluarganya. Keluarga jodohnya adalah seorang konglemerat yang sangat kaya raya. Nama jodoh Sakura adalah Uchiha Sasuke. Uchiha Sasuke mempunyai pacar yang bernama Uzumaki Karin. Sasuke tidak ingin menikah dengan Sak...