lagi lagi Marah

433 43 6
                                    

• Meet Him •

Ya ampun, gila sih authornya. Udah setahun gak update, bayangkan saja wkwkwk.

Tapi kali ini author mau serius. Haha jangan serius amat kali.

Entah mengapa author bisa bisanya melupakan cerita karangan author sendiri.

Maafkan saya, sepertinya lagi bosan waktu itu :)

Ya udah lanjut aja. Sekali lagi maaf, mumpung lebaran, minta maaf ya kan?

*****

3 tahun berlalu...

Dughh!

Lalu terdengar tangisan balita yang begitu keras.

"Astaga!"

Segera, wanita yang memakai dress ungu santai, berlari terbirit dari dapur menuju ruang tengah.

"Kim Taemi!" teriak seorang Jung- eh maksudnya Kim Yerin itu melihat anaknya jatuh tergeletak depan tangga.

Demi apapun Yerin panik bukan maen. Ia menghampiri anaknya yang nangis histeris.

"Taehyung!" teriaknya lagi kali ini lebih kencang. Ia malah melihat suaminya itu tidur di sofa depan TV yang menyala.

Posisi tiduran pula, dan tertidur pulas.

Namun kesalnya laki laki itu tak bangun.

Yerin menggendong anaknya itu dan mengusap usap punggung, leher dan kepala belakangnya sembari mencoba menenangkan anaknya.

Ia menghampiri suami bodohnya itu.

Bughh!

Satu bantal sofa melayang tepat mengenai wajah tampannya.

Tentu saja Taehyung bangun.

"Hah? Hah?! Kenapa?"

Yang dilihat hanya wajah istrinya yang kusut juga anaknya yang masih menangis.

"What happen?" ujar lelaki itu sehabis duduk juga mengusap wajah bantalnya.

Ingin rasanya sendal melayang mengenai wajahnya.

Yerin malah tersenyum sangat manis.

"Waw, cantiknya istriku tersenyum. Aku ikutan juga ah,". Bener dong dia ikutan senyum.

"Lupa anak ya, pak?" tanya Yerin sangat sopan dan juga tersenyum sangat manis.

Taehyung yang tadinya masih belum sepenuhnya sadar pun terbelalak.

Spontan ia berdiri cepat.

"Kenapa?! Taemi kenapa?! Ada apaa?!". Dan sekarang dia yang histeris.

PLAKKK!
.
.
.

•••••

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang