Warning!
Mengandung unsur dewasa!
Mohon bijak dalam membaca!
-------Vote dan comentnya!
Genre: Romance, Mature~By:Jfhr._
Typo bertebaran dimana mana!
•
•
•
{Happy Reading ♡}******
"Sayang.." Yerin terpaksa membuka matanya, walau kantuk menggerayapinya. Ia merasakan tubuhnya dipeluk erat dari samping juga wajahnya yang terus dikecup oleh pria penggangu tidurnya itu.
"Apa Taehh..? Aku ngantuk eoh!" Lirih Yerin menekankan dikalimat terakhir.
Taehyung malah mengurucutkan bibirnya lucu.
"Yerin~"
"Aish, nanti saja manjanya masih dipesawat, Tae" Ya, mereka sedang berlibur, ah lebih tepatnya lagi Honeymoon di Paris. Negara penuh keajaiban dalam keromantisan. Yerin menerimanya terpaksa karena Taehyung terus merengek kesana.
Taehyung tak merespon, ia malah mengecup kecup jenjang leher putih Yerin.
"Tae, hentikan!" Tegas Yerin pelan. Namun Taehyung beralih menciumi rahang Yerin hingga telinga Yerin, dan langsung ia melumatnya sensual.
Tentu Yerin memejamkan kedua matanya menikmati aliran geli dari suaminya itu.
"Taeh..Stop! Mph.." dengan cepat Taehyung melumat lembut bibir cherry Yerin yang memabukkan dirinya.
Taehyung mengusap perut Yerin dari dalam. Yerin membelalak terkejut.
"Taehyung!" Pekik Yerin pelan tertahan setelah terlepas dari tautan mereka.
Pria Kim itu hanya tersenyum tak merasa bersalah.
"Ini sudah tengah malam, apalagi ditempat umum begini" Oceh Yerin membuat Taehyung tak tahan saat bibir itu membuka menutup.
"Aku hanya mau kau, sayang" Yerin memalingkan wajahnya menutupi rona merah dikedua pipinya.
"Jangan sekarang" Taehyung terus merengek kepada Yerin. Nihil, usahanya sia sia. Tetap Yerin tidak mengizinkannya. Bukan tidak mengizinkan, Logika saja. Ya masa di tempat umum seperti itu, Pikir Yerin.
Dan akhirnya Taehyung terlelap dalam keadaan memeluk Yerin. Kepalanya menelusuk curuk leher Yerin. Gadis Kim itu hanya menggelengkan kepalanya saja.
"Tak tahu tubuhmu berat eoh, manjanya.." Dumel Yerin mengelus surai pendek rambut hitam Taehyung lembut dan sedikit memainkannya.
"Aku mencintaimu, Taehyung"
*****
Di pagi buta tepatnya jam 04.00 , Seorang gadis sehabis membereskan pakaian miliknya juga tentu suaminya sendiri.
"Yerin" Gadis itu pun menoleh saat suara berat itu memanggil dirinya lembut. Ia menatap Taehyung yang berada di ambang pintu memakai kaus hitam dengan bawahan boxer abu abu.
"Ya?" Yerin menaruh kopernya disamping lemari. Taehyung pun menghampirinya.
Cup..
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET HIM || [TAERIN] ✓
Fanfiction15+ Jung Yerin, gadis dengan satu kata 'Pantang Menyerah' yang dihidupnya kini hanya tinggal bersama ayahnya saja. Dan kehilangan ibunya juga membuat hidupnya berubah 180°.Tetapi, ada seorang manusia tampan, dingin dan aneh yang membuat Yerin tera...