Warning!
Typo bertebaran dimana mana!
•
•
•
{Happy Reading♡}•••••••••
Gadis sejak semalam tertidur pulas merasa terganggu ada sesuatu yang mengganjal di perutnya hingga ia hampir sesak nafas.
"Emh "Yerin pun terbangun namun matanya masih tertutup.Ia mencoba menyingkarkan suatu benda yang melingkar di tubuhnya.
Gadis itu pun membuka matanya terkejut.Ia melihat benda tersebut atau lebih tepatnya lengan kekar yang memeluk tubuhnya kelak.
"Yakk!!Minggir eoh!"Teriak Yerin membuat pria yang tadi memeluk Yerin dari belakang dan juga sedang tertidur,terkejut bukan main hingga ia mendudukan dirinya di ranjang king size itu bersama Yerin.
"Kau berani memelukku Sunbae!"
"Jangan panggil aku sun-"
"Bodo amat!"
"Dan juga-"
"Terserah!"Yerin ikut mendudukan dirinya melipat kedua tangannya membuang mukanya asal merasa amat kesal dengan kelakuan Taehyung itu.
Pasalnya Taehyung juga tak sadar kalau ia memeluk gadis manis itu.Taehyung tersenyum.Wajah marah Yerin begitu menggemaskan apalagi bibirnya yang sedikit manyun itu.Ingin sekali ia melumat abis bibir pink yang sangat menggoda baginya.
"Yerin.."Panggilan berat nan lembut itu tak direspon gadis cantik itu.Yerin hanya memutar bola matanya lalu melihat jam.Sudah jam 05.23 KST.
Kini Yerin mengikat rambutnya hingga terpampang leher putihnya lalu meraih handuk dan menuju kamar mandi.
Ceklek.
"Gemasnya"
*****
"Itu sunbae bersama siapa?"
"Wah senior kita datang!"
"Mereka serasi sekali"
"Kapalku berlayar akhirnya"{gw :")}
"Cantik sekali gadis itu"
"Yerin?!"Gadis berponi sebahu pun sangat terkejut.Ia menatap sahabatnya tak percaya.Bagaimana tidak?
Satu couple alien ini saling berpegangan memasuki kawasan gedung sekolah tinggi itu.
"Oh astaga!Kenapa lagi dia?"Eunha melihat satu pasangan itu hingga di koridor dan saling berpisah.Eunha segera menghampiri Yerin yang sedang cemberut.
"Yerin!!"
"Yak!"
Eunha sudah dihadapan Yerin.Yerin sempat terkejut bisanya ia sedang kesalnya dengan Taehyung ditambah lagi Eunha.
"Kau ada hubungan dengan dia?"Tanya Eunha langsung tak merespon terkejutnya Yerin.
"Ani!Omongan macam apa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET HIM || [TAERIN] ✓
Fanfiction15+ Jung Yerin, gadis dengan satu kata 'Pantang Menyerah' yang dihidupnya kini hanya tinggal bersama ayahnya saja. Dan kehilangan ibunya juga membuat hidupnya berubah 180°.Tetapi, ada seorang manusia tampan, dingin dan aneh yang membuat Yerin tera...