Warning!
Vote dan comentnya!
Typo bertebaran dimana mana!
_________
•
•
•
{Happy Reading ♡}••••••••••
Malam hari di Kota Seoul yang indah. Berbagai macam gedung gedung terlihat iklan iklan terpajang modern ang makin memperindah dan memperamai suasana malam Seoul.
Kini pria berbobot tinggi dengan motor ninjanya berwarna hitam pekat, memarkirkannya didepan sebuah restoran mahal.
Lalu ia memasukinya dan menelusuri matanya ke penjuru restoran seafood itu.
Mata pria itu berhenti satu titik ditempat terdapat dua pria lainnya sedang melambaikan tangannya terhadap pria itu.
Lalu dengan segera pria bergigi kelinci itu menghampiri kedua temannya.
"Lama sekali kau!"
"Haha, Mianhae,"
Jungkook segera duduk didekat Jimin. Tapi ada sesuatu yang janggan dipenglihatan Jungkook.
Ia hanya bertiga Jungkook, Jimin dan Jhope.
"Dimana yang lainnya?" Tanya Jungkook setelah menyadari ada yang kurang diantara mereka.
"Tidak tahu, mungkin masih dijalan,". Jimin mengangkat bahunya lalu memangku dagunya dengan kedua tangan.
Saat semua sudah berkumpul tetapi ada satu orang yang belum datang.
"Dimana Taehyung?" Tanya Namjoon yang baru saja duduk didekat Jin.
"Ya aku dari tadi aku tidak melihatnya" Sambung Jhope melihat sekeliling mungkin saja ada Taehyung.
Tapi ia tidak menemukannya.
Namjoon melihat jam tangan ditangannya.
"Kita coba menunggunya sebentar lagi" Ucap Namjoon yang langsung diangguki semuanya.
"Sementara kita menunggu, kita memesan saja dulu nanti Taehyung menyusul," Ucap Jin.
Mereka semua sudah memesan menumya masing masing. Jimin risih ia tidak menyukai keheningan.
"Hei,Kenapa hening begini?" Tanya Jimin sambil tersenyum. Yang lainnya hanya menatapnya datar kecuali Suga yang dari tadi memainkan hpnya (maksudnya kek muter2in hpnya).
Jimin lalu menyengir dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Aih dimana itu anak?". Namjoon mulai geram menunggu Taehyung.
"Mungkin ia ada urusan lain yang lebih penting,"Jawab Jungkook yang langsung mendapati tatapan tajam Namjoon.
"Kau kira kita temannya tidak penting hah?!"
"Sudah sudah, Mungkin apa yang dikatakan Jungkook benar. Ia ada urusan lain dan sempat belum memberi tahu kita"Ucap Jin menenangkan Namjoon dengan memukul pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET HIM || [TAERIN] ✓
Fanfiction15+ Jung Yerin, gadis dengan satu kata 'Pantang Menyerah' yang dihidupnya kini hanya tinggal bersama ayahnya saja. Dan kehilangan ibunya juga membuat hidupnya berubah 180°.Tetapi, ada seorang manusia tampan, dingin dan aneh yang membuat Yerin tera...