Lamaran? (Spesial)

2.2K 152 19
                                    

{SPESIAL HAPPY YERIN AND UMJI DAY}

Warning!

Vote dan comentnya!
-------

Typo bertebaran dimana mana!

{Happy Reading ♡}

••••••

"Yerin"Kini satu sepasang alien sedang berada di sebuah koridor dengan Yerin membawa buku ilmiah sedangkan satu orang pria yang sedari tadi membujuk gadis itu.

"Yerin,Jung Yerin"Panggilnya terus terusan sedari tadi.Tetap tak ada respon.Dengan wajah dingin dan tatapan tajam lurus ke depan sembari melangkahkan jenjang kakinya yang indah tujuan gerbang yang sudah sedikit terlihat.

Taehyung geram.Ia berhenti tepat didepan Yerin.Yerin tentu berhenti memandangi pria aneh didepannya dengan tatapan sinis.

"Aku tahu kau sedang marah"

"Maka jauhi aku"Jawab Yerin cepat meninggalkan Taehyung dengan dinginnya.

Taehyung membuang nafasnya kasar.

"Aku tak akan membiarkanmu lepas dari ku"

Tetap tak ada respon.Taehyung pun pasrah ia juga pergi meninggalkan Yerin.

*****

Satu Gadis kini sedang menunggu di sebuah halte menunggu saudaranya menjeputnya.

"Jaehyun lama sekali"Gumamnya gusar.Ia mencoba melihat jam di Hpnya.

Sretttt..

"HEI!"Tentu Yerin terkejut.Tiba tiba Hpnya dicopet seseorang lalu sang pelaku berlari terbirit birit.

Dengan sekuat tenaga Yerin mengejar sang pelaku.Sampai ketemu ia akan habisi pelaku itu dengan ilmu bela dirinya yang sudah lama ia pelajari sejak Bangku SMP.

Bugh.

Sang pelaku terjatuh karena ulah Yerin yang melempar batu tepat di punggungnya.Kesempatan emas untuk Yerin menghajarnya.

"kembalikan Hpku atau kau habis ditanganku"Ucap Yerin garang menatap sang pelaku dengan tajamnya.

Sang pelaku dengan topeng penutup wajahnya membuat Yerin tidak tahu identitas pelaku itu.

"Kau sangat galak Yerin"Ucap pelaku itu masih merungkuk menahan sakit akibat ukah Yerin tadi.

"Darimana kau tahu namaku hah?!"Tanya Yerin terkejut.

Sang pelaku pun tertawa kecil lalu berdiri tegap.Yerin pun merasa sangat terkejut.Pasalnya tubuh dan kostum pelaku itu sangat mirip dengan pelaku pembunuhan ibu kandungnya.

"Kau..?"

"Kenapa?"Jawab cepat pelaku membalikkan tubuhnya menatap Yerin senang.

"SIALAN!"

Brughhh..

"Akhh"Yerin merasakan tubuhnya terjatuh dan tertindih oleh sang pelaku itu.Ia di cengkram kuat.Sang pelaku mendekatkan wajahnya kepada Yerin.

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang