Takut [Start Spesial Seasion 2]

2.4K 166 8
                                    

Warning!

Vote dan comentnya!
Mengandung unsur dewasa!
---------

Genre: Romance~By: Jfhr._
Typo bertebaran dimana mana!



{Happy Reading♡}

******

"Mhh.." Jung Yerin, gadis cantik itu melenguh merasa terusik dalam tidurnya. Ia merasakan tubuhnya didekap erat dari samping oleh seseorang didekatnya, karena posisi Yerin yang telentang dan tertutupi selimut.

Yerin mulai mengerjapkan matanya dan juga sedikit pergerakan di tubuhnya itu. Namun ia berhenti seketika. Ia merasakan sakit dan perih di area kewanitaannya.

"Shh.. sakit eoh" Keluh Yerin mulai melonggarkan pelukan suaminya itu.

Yerin terkejut. Pria itu malah mendekapnya lebih erat.

"Jangan kemana mana..." Bisik Taehyung tiba tiba dengan suara khas beratnya lalu pria itu menelusupkan wajahnya ke curuk leher Yerin.

Yerin hanya tersenyum.

"Aku mau mandi, Tae"

"Hmmh...." Hanya deheman darinya. Yerin merasakan hembusan hangat di jenjang lehernya.

"Taehyung..., manjanya nanti saja" Taehyung malah lebih mendekapnya lagi, lebih erat lagi.

"Taeh...yungghh.. Lepasin ih!"

cup cup cup

"Yak!!"

"Bawel deh kamu sayang" Taehyung menatap Yerin gemas. Ia tersenyum hangat.

"Misi ih"

"Aniya" Yerin mengerucutkan bibirnya.

"Taehyung.."

"Apa sayang?"

"Ishh.. Tau ah" Yerin membalikan tubuhnya membelakangi Taehyung yang sedang menatapnya gemas.

Taehyung pun terkekeh.

Pria itu menarik tubuh Yerin, lalu memeluknya sangat erat dari belakang. Taehyung bisa mendengar istrinya itu berdecak.

"Jangan ngambek baby" Taehyung mengecup kecup bahu mulus Yerin yang terekpos. Karena Yerin tidak memakai sehelai benang sedikit pun, hanya saja ia menutupinya dengan selimut tebal.

Sama halnya dengan Taehyung, Keduanya sama sama tidak memakai pakaian, Karena memang semalam tak sempat memakainya karena lelah yang menguasainya.

"Sayanggg" Masih tak ada respon dari istri cantiknya itu. Taehyung tersenyum.

Taehyung melihat wajah Yerin. Sangat cantik kalau dilihat dari samping walau matanya terpejam erat. Menggemaskan.

"emmhh...."Desah kecil Yerin merasakan jemari nakal menggerayangi perutnya dari dalam selimut.

Taehyung pun tersenyum evil.

Ia mendekatkan bibirnya dengan telinga bersih Yerin.

"Bangun sayang, apa mau di terkam lagi hm?"

"Aishh..Makanya minggir eoh!" Taehyung pun terkekeh melihat Yerin menatap dirinya tajam. Wajahnya sangat menggemaskan. Taehyung beralih menindih tubuh Yerin.

Taehyung tersenyum menakutkan juga menatap Yerin terus menerus, hingga membuat gadisnya itu salah tingkah.

"Aish, Taehyungg!!" Yerin menutupi wajah mesum Taehyung dengan telapak tangannya. Namun Taehyung bertingkah lain. Suaminya itu melumat jemari Yerin Sensual.

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang