Sinb

1.8K 104 10
                                    

Warning!
Vote dan comentnya!
-------

Genre: Romance~,By: Jfhr._
Typo bertebaran dimana mana!



{Happy Reading♡}

******

Jung Yerin, lebih tepatnya Kim Yerin. Gadis itu yang hanya memakai kaos longgar pink peach hingga terlihat pundak putih dan tali branya. Ia juga memakai hotpants putih dan gardigen putih sebagai penutup tubuhnya.

Rambut coklatnya yang terurai, menambah kesan seorang wanita yang sempurna.

Ia kini berjalan santai di pesisir pantai di dekat resort nya itu juga sedikit menendang nendang pelan pasir putih pantai itu.

Sepertinya ia tidak mood.

Lalu ia berhenti.

Gadis itu menatap terik matahari yang sudah mengeluarkan wujudnya. Ia pun tersenyum.

Yerin menarik nafasnya dalam dalam, setelahnya ia membuangnya lembut.

"eomma..aku merindukanmu.Kau bisa lihat aku sekarang. Aku sudah bahagia. Aku sudah dicintai. Aku sudah merasakan kasih sayang. Aku juga terasa aman bersamanya. Kini appa telah berubah eomma..Aku tak merasakan sakit lagi, juga tidak akan membuang sia sia tangisanku. Aku harap kau senang. Kau senang aku juga senang eomma. Aku menyayangimu. Semoga kau tenang disana eomma.." Yerin pun menunduk hingga membuat wajahnya tertutupi poninya sendiri. Ia kembali membuang nafasnya.

Apa ini?

Yerin tiba tiba merasakan air yang mengalir dipipinya. Oh tidak, dia menangis kah?

Dengan cepat ia menghapusnya kasar.

"Kau harus kuat, Rin." Monolog Yerin yakin.

"Yerin.." Ia pun terkejut akan kehadiran suaminya sendiri yang tepat disampingnya.

Terlihat pria itu menatap sendu kepada dirinya sendiri. Lalu jemarinya terangkat membereskan poni Yerin yang sedikit berantakan terhempas angin.

"Kau menangis hm?" Yerin sedikit menunduk akan pertanyaan Taehyung itu. Taehyung terlihat memakai T-Shirt abu abu dan celana putih sedengkul.

"Hei..Kau kenapa sayang?" Taehyung mengangkat dagu Yerin kembali menatap Yerin penuh kecemasan.

Yerin menggeleng pelan sebagai jawaban. Terdengar hembusan kasar dari pria itu.

"Ceritakan padaku sayang, aku tahu kau menangis karena rindu dengan eomma mu bukan?" Yerin membulatkan kedua matanya secara tiba tiba. Lantas Taehyung terkekeh.

cup~

"Aishh.. Taehyung!"

Kembali Taehyung terkekeh. Taehyung dengan cepat merengkuh tubuh mungil Yerin lalu mendaratkan kepalanya ke dada bidang Taehyung.

"Saranghae.., Kim Yerin"

"Nado..Saranghae.."

Hingga beberapa menit hening, Taehyung mendapatkan ide secara tiba tiba. Ia tersenyum akan idenya.

"Yerin" Tentu membuat sosok boneka hidup itu mendongak. Sungguh cantik sekali istrinya itu.

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang