Warning! 15+
Vote dan comentnya!
Typo bertebaran dimana mana!_____________
•
•
•{Happy Reading♡}
Oke ini kebanyakan bakal full Taerin guys :)
******
Dua hari setelah kejadian memalukan itu bagi seorang gadis, kini tengah menyantap makanan pesanannya di kantin itu, hanya masih termenung membayang bayangin betapa malunya disaat bertemu Taehyung.
Selama dua hari ini ia tidak melihat Taehyung digedung kuliahnya ataupun ditempat kerjanya . Ia hanya melihat teman se geng Taehyung.Sepertinya Taehyung tidak masuk.
"Hei!"
"Uhuk uhuk..."
"Biar ku ambilkan airnya". Eunha mendorong gelas berisi jus mangga terhadap Yerin.Yerin meminumnya sedikit cepat.
"Kau sedang memikirkan apa Yerin?" tanya Eunha disaat Yerin selesai meminum jusnya. Yerin mencoba menelan sisa jusnya dimulut, lalu melihat Eunha sinis.
Namun Eunha hanya tersenyum menunggu jawaban Yerin.
"Bisakah kau tak mengejutkanku sehariiiiii saja, " tegur Yerin menatap Eunha kesal. Eunha terkekeh pelan.
"Mianhae Yennie,aku tidak sengaja," ucap Eunha tanpa rasa bersalah.
"Terserah kaulah,"
"Hei Eunha!". Pemilik nama itupun menoleh. Yerin pun ikut menoleh.
"Jungkook?". Eunha sempat sedikit terkejut buat apa Jungkook memanggil Eunha?
"Eum, ini ,anu. Hpmu tertinggal tadi ditaman," ucap Jungkook sedikit gugup karena Eunha menatapnya begitu dalam.
"Hah! benarkah?! ". Eunha mengecek sakunya dan benar saja Hpnya tidak ada.
"Benarkan ini Hpmu? ". Eunha mencoba mengecek Hp yang digenggam Jungkook.
Lalu Eunha mengangguk.
"Ya benar, ini punyaku,"
Jungkook pun tersenyum.
"Ini ambilah,". Eunha mengambilnya lalu tersenyum.
"Gomawo Jungkook,". Mereka berdua pun saling melemparkan senyum indahnya.
"Ekhemm...". Eunha dan Jungkook pun menatap Yerin malu yang sedari tadi Yerin melihat drama mereka sembari minum jusnya.
"Mianhae aku tinggal dulu,". Jungkook segera pergi dari sepasang Jung line itu.
Eunha dan Yerin saling bertatapan.Namun tatapan Yerin begitu datar.
"Kenapa?" tanya Eunha dengan muka polosnya.
Yerin membuang nafasnya kasar meminum jusnya hingga habis lalu ia berdiri ikut meninggalkan Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET HIM || [TAERIN] ✓
Fanfiction15+ Jung Yerin, gadis dengan satu kata 'Pantang Menyerah' yang dihidupnya kini hanya tinggal bersama ayahnya saja. Dan kehilangan ibunya juga membuat hidupnya berubah 180°.Tetapi, ada seorang manusia tampan, dingin dan aneh yang membuat Yerin tera...