Sebuah perhatian

2.7K 180 9
                                    


Warning!

Vote dan comentnya!
-----------


Typo bertebaran dimana mana!



{Happy Reading♡}

********

Krakkkk..

Taehyung membuka pintu lemarinya lebar lebar. Lalu ia menatap Yerin datar.

"Ini ambil lah baju ini sesukamu.Ini sebagai permintaan maafku.Aku ingin mandi dahulu"Jelas Taehyung mengambil handuk lalu memasuki Kamar mandi.

Yerin bangun duduk dikasur besar . Yerin hanya membuang nafasnya kasar.

Yerin berdiri menghampiri lemari,mencari baju yang cocok untuk dirinya.

"Banyak sekali pakaiannya.Omo! Ada dalaman juga?! "Ia menemukan dalaman khusus wanita dilemari itu.

Yerin hanya menggeleng geleng.Ia terus mencari pakian yang ia suka.

"Emm...Ini saja deh," Yerin mengambil hoddie berwarna putih dan beberapa dalaman.Ia menaruhnya dikasur.

"Aku mandi dulu saja,Taehyung lama sekali" Yerin menggerutu. Ia mencoba mencari handuk di lemari tadi. Dan ia menemukan handuk seperti baju.

Dengan cepat ia memakainya.

Ceklek..

Yerin terkejut.

Taehyung keluar dari kamar mandi dengan handuk menutupi area bawahnya dengan rambut yang basah sedang menatap Yerin datar. Taehyung melihat Yerin dari atas hingga bawah, lalu ia mengangguk.

Aneh.

"Apa kau lihat lihat?!" Teriak Yerin membuat Taehyung mengangkat sebelah alisnya.

Lalu tersenyum.

"Galak sekali kau," Ucap Taehyung datar

"Terserah!Aku mau mandi" Yerin mengambil pakaiannya lalu segera masuk dan membanting pintu sedikit kencang.

Taehyung yang menyaksikannya hanya diam. Senyumnya terus terukir.

"Gemas sekali..." Kini Taehyung memakai kemeja putihnya dan celana hitam. Ia berjalan ke balkon hotel, memadangi keindahan kota Seoul dimalam hari.

Taehyung tersenyum. Pikirannya kosong tertuju pada gadis itu.Membuatnya sangat gila. Hampir saja ia menyentuhnya.Ia tidak mau disebut pria brengsek.

Memang sebenarnya ia Pria dingin dan aneh.Hatinya beku susah untuk didapati wanita wanita lain.Tapi untuk gadis Jung itu, dari pandangan pertama saja sudah membuat Taehyung Tertarik kepadanya.

Apakah Tuhan memang sudah menyuruh Taehyung menyukainya? Melindunginya?Jatuh cinta?..

Taehyung tak tahu.Sepertinya ia memang sudah masuk dalam lubang jatuh cinta.Gadis cantik dan sangat imut itu sudah membuat Taehyung gila.

Taehyung tersenyum lebar alu memejamkan matanya.Ia mendongak merasangan angin malam yang sejuk,menghirupnya pelan lalu membuangnya.

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang