Dia kenapa? (!)

2.7K 203 13
                                    

Warning! (15+)

Vote dan comentnya
Typo bertebaran dimana mana!
_________



{Happy Reading ♡}

••••••

Di ruangan putih berbau alat alat medis yang tidak disukai oleh pria yang kini terkapar di ranjang pasien. Ia hanya menatap langit langit bercat putih dengan tatapan kosong.

Ceklek...

"Oppa!,"

Dua Pria dan gadis itupun terkejut melihat seseorang gadis lain bersama segerombolan orang menghampiri pria diranjang itu.

"Jennie?," ucap Taehyung terkejut karena Jennie kini memeluknya erat.

Yerin, gadis yang sedari tadi menemani Taehyung melihat Jennie memeluk Taehyung sedikit risih. Ia juga melihat 2 manusia paruh baya bersama 1 pria didekatnya. Ia berdiri sedikit melangkah mundur agar lebih leluasa untuk mereka.

Jaehyun yang sejak tadi pergi keluar untuk membeli makan malam untuk dia dan Yerin belum kembali sampai sekarang.

"Eomma?," Taehyung segera dipeluk oleh Nyonya Kim.

"Kau kenapa nak?," tanya Nyonya kim mencium kening Taehyung.

Oh itu keluarganya Taehyung.. -Yerin

"Tidak apa apa eomma, Tae cuman kecapekkan aja "

Nyonya Kim hanya mengangguk faham. Jennie yang menyadari ada kehadiran gadis yang familiar untuknya langsung membelalakan mata.

"Yerin?!," tunjuk Jennie kearah Yerin yang sempat tercengang namanya disebut.Semua melihat kepada Yerin yang sedang gugup. Ia bingung kenapa gadis itu bisa tahu nama dirinya.

Kai yang melihat kekasihnya senyum sumringah saat melihat gadis asing itu segera mencolek bahu Jennie. Jennie yang merasakan ia menoleh menatap Kai.

"Kau kenal gadis itu?," tentu saja Jennie mengangguk.

"Ne, dia temanku waktu SMP,"

Yerin mengingat kembali apa yang dikatakan Jennie barusan. Tapi tidak bisa. Ia sangat lupa.

Jennie yang melihat respon Yerin hanya terkekeh geli melihat rawut wajahnya yang begitu lucu.

"Ya, eonni! Masa kau lupa denganku?Aku loh Jennie, Kim Jennie yang dulu menolongmu dari penjahat hmm," jelas Jennie menghampiri Yerin yang sedang mengingat kembali.

"Oh ya! Aku mengingatnya. Jennie," Jawab Yerin tersenyum mengingat kembali waktu lampau saat ia dibekap penjahat lalu Jennie datang menolongnya dengan bela dirinya yang dibilang sangat bagus.

"Boleh aku memelukmu?," tanya Jennie tersenyum menatap Yerin. Yerin sangat gugup saat ini dengan tatapan keluarga Kim itu.

"ah emm.. .Tentu saja," jawab Yerin sedikit canggung. Ya gimana? Seorang gadis biasa saja menyentuh atau memeluk seorang adik atasannya?pikir Yerin.

Ia terkejut secara tiba tiba Jennie memeluknya sangat erat membuatnya tambah gugup. Dengan canggung Yerin membalas pelukan Jennie.

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang