Still Love You (end)

155 17 3
                                    

~ Meet Him ~

___________  ___________

Seminggu pun berlalu..

.

"Bwablabbahh bahh!"

"Bwabalablabebebahh!". Tawa kencang menggema di ruangan besar.

"Astaga, Jungkook! Sudah ku bilang berapa kali, jaga ketawamu!".

"Maaf maaf, habisan Taemi lucu sekali!" ujar Jungkook masih dengan senyuman lebarnya. Iya, dirinya sedang bermain dengan Taemi, anak dari Taehyung dan Yerin.

Jika kalian tanya dimana pasangan alien itu, sekarang masing masing dari mereka seperti Taehyung yang sedang sibuk bekerja, sedangkan Yerin menjemput sahabatnya Sinb ke rumah Jungkook.

Yerin sempat datang ke rumah Jungkook dan menitipkan Taemi sementara, lalu ia langsung pergi.

"Emm.. bisa kau bantu aku? Ahh ini-"

"Bantu apa? Menyiapkan makanan? Tentu saja!" jawab cepat Jungkook menggendong Taemi.

"Ah tidak, kamu repot dengan Taemi. Aku urus sendiri saja,". Eunha langsung kembali fokus menyediakan piring piring di meja makan yang lumayan besar, di ukur bisa 5 meter ±.

Sebenarnya mereka punya pembantu, namun pembantu mereka sedang sakit dan mengambil cuti 2 minggu.

Namun Eunha tak merasa rugi, sendirinya memang banyak membantu pembantunya atau lebih di kenal, bibi Lim. Jadi dirinya terbiasa dengan pekerjaan rumah tangga.

Senyum manis terulas kembali di bibir lelaki bermarga Jeon itu.

"Astaga! Tidak usah kau ini me-"

"Sudah, bawel kau! Aku yang mau bantu kamu sendiri, kamu lanjut saja". Eunha hanya terdiam namun kembali melanjutkan pekerjaannya karena sedang tidak mood berdebat.

Apalagi suaminya itu tak mau kalah debat. Huhh.

"Ngomong ngomong, bagaimana dengan mereka?". Eunha tentu menoleh bingung. Jungkook kini yang masih menggendong Taemi dan sembari menata meja makan pun ikutan menoleh.

"Maksudmu?"

"Ya tentu keluarga Kim itu,"

Eunha pun mengangguk ria. Ia pun berjalan mengambil beberapa mangkuk lauk.

"Aku tidak tahu pastinya, namun yang ku tahu Yerin unnie pernah beritahuku bahwa Taehyung sedikit berubah,"

"Taehyung juga bercerita padaku,"

"Begitukah?"

"Iya" ujar Jungkook dan sekarang malah duduk di kursi meja makan. Ia duduk karena Taemi tidak bisa diam dan trus memukul mukul wajah Jungkook walaupun tak sakit.

"Aduh Taemi, kamu tuh ganggu om saja," dumel Jungkook mendirikan Taemi di pangkuannya.

Eunha terdiam. Sembari ia menata makanan ia trus kepikiran tentang hubungan Yerin dengan Taehyung itu. Dirinya berharap keduanya tak ada masalah serius karena kejadian seminggu yang lalu.

.....

Drrtt! Drttt! Drtt!

"Hum.. Jungkook?"

Lelaki itu mengangkat teleponnya.

"Ya kenapa kookie?"

"Ah! Aku hanya mengundangmu untuk ke rumahku, aku mengadakan reuni Bangtan dengan gfriend, bisakah kau datang siang ini?"

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang