You're mine

4.6K 168 12
                                    

EDISI SPESIAL!

Vote dan comentnya!
------

Genre:Romance~By:jfhr._
Typo bertebaran dimana mana nih!!


{Happy Reading ♡}

******

"Diharap untuk tamu undangan mengambil kunci kamarnya masing masing.Kunci bisa diambil oleh Jennie dan Kai di sebelah sana!"Jelas Tuan Kim kepada seluruh pengunjung di apartement.

Akhirnya para tamu undangan mengantri mendapat giliran menerima kunci masing masing.

Setelah mendapatkan kamarnya masing masing,semua merapikan bawaan mereka.

"Malam ini kita akan berpesta!"Ucap Nyonya Kim melalui mic yang tersedia di apartement itu.

"Untuk seluruh pengunjung diharap berpakaian renang karena kita akan mandi air dilantai paling atas!Tenang tempatnya sangat luas jadi kalian bisa bebas untuk bermain"Jelas Nyonya Kim lagi dengan micnya.

Taehyung dan Yerin baru saja datang sudah dikejutkan dengan keramaian orang yang mereka berdua kenali terbirit birit menuju lantai atas.

"Sepertinya akan malam yang indah chagi"Ucap Taehyung tersenyum menatap wajah cantik Yerin yang ia sedang membantunya berjalan.

"Aku tak mau berenang"

"Kapan lagi bisa seperti ini?"Yerin pun terdiam.

"Tenang,Ada aku.Aku akan melindungimu"Ucap Taehyung tersenyum kembali membuat gadis itu ikut tersenyum.

Taehyung melanjutkan membantu Yerin berjalan perlahan lahan.Taehyung melihat adiknya menghampirinya dengan senyum yang menghias.Jennie memberi sebuah kunci bertuliskan angka 19 itu menatap Taehyung seperti ada sesuatu makna.

"Hanya satu?"Tanya Yerin tiba tiba dengan wajah herannya.

"Tentu"Jennie makin melebarkan senyumnya.Ia meraih lengan Taehyung memberinya ditelapak tangan Taehyung menutup jemarinya lalu melepaskannya.

"Selamat menikmati"Ucap Jennie memberi kode lalu pergi meninggalkan mereka dengan riang menghampiri kekasihnya.Kai menatap Taehyung tersenyum memberi isyarat dengan tangannya.

Taehyung membelalakan matanya.

"Mesum sekali mereka"Gumam Taehyung yang masih terdengar oleh Yerin.

"Siapa yang mesum?"Taehyung sedikit panik.

"Kau"

"Kok?"

"Memang benar kan?"

"Terserah"Yerin membuang wajahnya kesal.Wajahnya berubah menjadi dingin seketika

"Mianhae chagi,ayo kekamar"Yerin terpaksa menurut.Taehyung membawa Yerin perlahan hingga menuju kamar mereka yang dipesan orang tuanya itu.

"Masih sakit hm?"Taehyung pun berjongkok memegang kaki kiri Yerin lembut.Yerin menjawabnya dengan gelengan.

"Jinjja?"

"Ne"

"Syukurlah"Taehyung tersenyum.Ia berdiri laku mengecup kening Yerin cukup lama membuat sang empu memejamkan matanya merasakan kasih sayang dari pria bermarga Kim itu.

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang