Warning!
Typo bertebaran dimana mana!
{Happy Reading♡}
•••••••
"HYUNG!"
Sretttt
Bugh!!
Pria yang mendobrak pintu kamar,secara tiba tiba dengan gesitnya ia berlari menarik tubuh Taehyung hingga terjatuh dilantai.Taehyung segera mendudukan dirinya menatap Jaehyun dengan matanya yang membulat.
Sedangkan Yerin terdiam dengan tangisnya yang terus mengalir.Ia pun terduduk dan bersandar di dinding.
Mungkin kalau adiknya tidak datang,Yerin sudah tidak suci lagi.
"Noona"Panggil Jaehyun menghampiri Yerin lalu berjongkok memeluk tubuh kakak kandungnya sendiri.Tangis Yerin seketika pecah di dekapan hangat Jaehyun.
"Kau tak apa hm?"Tanya Jaehyun yang diangguki Yerin sembari sesenggukan.Yerin menatap Jaehyun lekat seperti berterima kasih lewat tatapan kakaknya itu.
Jaehyun tersenyum namun seketika luntur melihat bibir kakaknya membengkak.Ia baru ingat kalau itu ulah Taehyung.
"Tunggu dulu noona"Ucap Jaehyun melepaskan pelukannya berdiri menghadap ke Taehyung lalu menatapnya penuh amarah.
"Apa yang sudah kau lakukan kepada Noonaku Hyung?"Tanya Jaehyun kepada Taehyung yang sedari tadi terdiam.Mungkin ia sudah sadar dari kebejatannya.
Taehyung yang tadi melamun menatap Yerin penuh penyesalan mengalihkan pandangannya menatap Jaehyun yang kini juga ia menatap dirinya tajam.
"M Mianhae.."Lirih Taehyung nenunduk.Ia sadar akan perbuatannya kepada Yerin tadi.
"Jaehyun! Astaga! Apa yang terjadi?!"Perhatian mereka teralihkan saat apa yang baru saja datang, seorang gadis yang sangat mereka pada kenal menatap terkejut dengan kejadian sekarang.
Jaehyun tersenyum kepada gadis itu.
"Eonni?"Sinb segera menghampiri Yerin lalu bertumpu dengan kedua lututnya memegang bahu Yerin yang terlihat masih menangis sembari memeluk lututnya yang sempat ia melihat Sinb sebentar saja.
Sinb sebenarnya ditinggal oleh Jaehyun saat mereka berdua sampai dihotel dimana Taehyung dan Yerin tinggal.Mungkin Jaehyun takut Yerin diapa apakan oleh Taehyung.Ternyata dugaannya benar.
Sinb beralih menatap Jaehyun dan Taehyung bergantian.Taehyung sedari tadi menunduk sedangkan Jaehyun sedang nenatap Taehyung tajam.
"Kau melupakan janjimu Hyung"Ucap Jaehyun memecah keheningan.Taehyung berdongak.Tampak sekali wajah penyesalannya keringat dingin yang bercucuran menandakan ia sangat panik.
"A aku aku hilang kesadaran tadi,mianhae aku bersumpah aku menyesal mian Mianhae"Mohon Taehyung menyatukan kedua tangannya seperti memohon kepada Jaehyun.
Tentu Jaehyun dan Sinb terkejut dengan sikap Taehyung kepada Jaehyun utu.Segera Jaehyung menarik lengan Taehyung untuk berdiri hingga mereka saling berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET HIM || [TAERIN] ✓
Fanfiction15+ Jung Yerin, gadis dengan satu kata 'Pantang Menyerah' yang dihidupnya kini hanya tinggal bersama ayahnya saja. Dan kehilangan ibunya juga membuat hidupnya berubah 180°.Tetapi, ada seorang manusia tampan, dingin dan aneh yang membuat Yerin tera...