Terjadi

3.1K 172 19
                                    

Warning!

Vote dan comentnya!
------

Genre:Romance~By:Jfhr._
Typo bertebaran dimana mana!



{Happy Reading♡}

******

Cup Cup Cup

Cup~

"Emh.."

"Bangun sayang"Jung Yerin.Gadis cantik,sexy,dan menggemaskan itu terusik karena ada yang mengecup kecup bibirnya lalu melumatnya sebentar.

Pria itu hanya tersenyum menggeleng gelengkan kepalanya gemas karena gadisnya itu masih terpejam.

"Lelah sekali hm?"

"Hmmhh..."Yerin melenguh ia memendamkan wajahnya didada bidang dan memeluk erat Taehyung yang masih telanjang,karena Taehyung juga baru bangun tidur.

Yerin juga masih telanjang bagian atas saja tapi tubuhnya tertutupi selimut.

Taehyung makin tersenyum dan sangat gemas.Taehyung mengecup lama Ujung kepala Yerin lembut.

"Bangun apa aku terkam hm"

Tak ada respon.

"Oh nantang hm?"Taehyung merasakan Yerin mendusel dusel wajahnya didadanya sendiri.Taehyung terkekeh.

"Kenapa baby?"Akhirnya Yerin mendongak,namun matanya terpejam.Sangat gemas Taehyung tak tahan.

Chup~

"Mmh.."Hal itu membuat Yerin membuka kedua matanya lebar lebar.Taehyung melumat bibir ranum manis itu sangat lembut.Ia juga menghisap dan mengigitnya gemas.

Yerin mendorong tubuh Taehyung,namun Taehyung malah merengkuh tubuh Yerin dan makin memperdalam ciumannya.

Yerin memejamkan matanya merasakan hantaran manis perbuatan Pria mesum itu.

Taehyung menindih tubuh Yerin dengan cumbuannya yang tak luput lepas.Taehyung tentu tersenyum,Yerin melingkarkan tangannya di leher Taehyung.Saliva mereka saling bertukar.

Taehyung merasakan Yerin meremas dan menjambak rambut hitam legamnya lembut.Taehyung pun menghentikannya.Ia melihat Mata Yerin yang sayu entah mengantuk atau meminta lebih?

Bibir mereka berdua basah akibat air liur mereka yang tercampur.Taehyung mengusap bibir Yerin lembut dengan jemarinya,lalu tersenyum.

"Suka?"

"Aish"Yerin menelusuk ke jenjang leher Taehyung menutupi wajah merah padamnya agar tak terlihat oleh Taehyung.

Pria itu terkekeh gemas.Taehyung memakaikan piama ditubuh Yerin dengan perlahan dekat nakasnya itu mendorong punggung Yerin lalu menggendongnya Koala.Yerin makin menelusupkan wajahnya juga sedikit mendusel.

"Dasar manja"Taehyung tersenyum.

"Mau mandi bareng?"

"Ani!"Taehyung melihat Yerin menatapnya membulat dan seketika berubah menajam.Taehyung terkekeh akan hal itu.

"Waeyo?"Yerin makin membuat wajahnya makin garang.Taehyung tersenyum lebar.

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang